Home / Berita Umum / 11 WNA Asal Afrika Ditahan Kantor Imigrasi Bekasi, Gara-gara Ini

11 WNA Asal Afrika Ditahan Kantor Imigrasi Bekasi, Gara-gara Ini

11 WNA Asal Afrika Ditahan Kantor Imigrasi Bekasi, Gara-gara Ini – Kantor Imigrasi Bekasi mengamankan 11 penduduk negara asing di Apartemen Centerpoint, Jalan Niaga Barat, Bekasi Selatan. Beberapa WNA itu melanggar dokumen keimigrasian.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Bekasi Petrus Teguh Aprianto mengemukakan pihaknya awalannya dapatkan info berkaitan ada WNA yg tinggal di apartemen itu. Petugas Imigrasi melihat ke tempat pada Rabu (13/2) kurang lebih jam 00. 30 WIB.

” Sesudah bekerjasama, petugas ke TKP serta ditemui, ditangkap 11 WNA Afrika, 10 salah satunya Nigeria serta 1 Ghana, ” kata Petrus terhadap wartawan di kantornya, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (13/2/2019) .

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Sebelas WNA itu dikira melanggar UU Keimigrasian. Sejumlah salah satunya didapati alami overstay.

” Pendapat awalannya dari paspor yg ditangkap, 4 WNA udah overstay, sedang 7 WNA yang lain belum pula memperlihatkan dokumen yg dipunyai. Hingga dari unsur-unsur awal itu selanjutnya petugas mengamankan 11 orang itu, ” sambungnya.

Hasil dari kontrol, 11 WNA itu tinggal di apartemen itu hampir sebulan. Satu kamar disewa oleh 3-4 orang.

” Mereka pindah-pindah (hunian) . Kami amankan kartu akses dari apartemen beda yg didapatkan dari satu diantaranya kamar dari WNA itu, ” susulnya.

Petugas masihlah memahami visa berkaitan beberapa WNA itu. ” Dari yg punyai paspor itu, izinnya kunjungan, ” timpalnya.

Selain itu, beberapa WNA itu mengakui tinggal di Indonesia untuk kepentingan usaha.

” Bila pernyataan dari mereka berdasar pada interviu singkat sich mereka pengen usaha, tidak tahu ikut seperti apakah bisnisnya, ” pungkasnya.

About penulis