Home / Berita Umum / 5 Orang Ditetapkan Tersangka Kasus Miras Oplosan di Trenggalek

5 Orang Ditetapkan Tersangka Kasus Miras Oplosan di Trenggalek

5 Orang Ditetapkan Tersangka Kasus Miras Oplosan di Trenggalek – Polisi berjalan cepat kerjakan pengungkapan tragedi pesta minuman keras (miras) oplosan yang menewaskan tiga orang di Trenggalek. Akhirnya penyidik memastikan lima terduga dari mulai penyandang dana sampai penyuplai miras.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra menjelaskan ke-5 terduga ialah Hadi Suwito, penduduk Desa Janti, Kecamatan Ujar, Kabupaten Kediri sebagai penyuplai miras ; Sugiono (39) , penduduk Desa/Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri jadi pengecer miras. Samsul Anam, penduduk Desa Margomulyo, Kecamatan Watulimo, Trenggalek sebagai penyandang dana ; Arik Setiawan dan Rudi Sukamto penduduk Dusun Ketawang, Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo jadi pengoplos miras.

” Kecuali terduga kami pun mengamankan 25 tipe barang untuk bukti dari mulai miras, jeriken sampai botol yang akan di isi miras palsu, dan sejumlah perabotan yang lain, ” kata Didit, Rabu (13/2/2019) .

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Diterangkan Didit, peristiwa pesta miras maut itu bermula pada Jumat (8/2) waktu beberapa penduduk memiliki rencana menyelenggarakan pesta miras dengan argumen untuk berjaga saat penentuan kades di Desa Margomulyo. Waktu tersebut salah satunya terduga beli miras ke lokasi Kediri.

Sesudah itu miras yang didapat dioplos memanfaatkan sejumlah minuman lainnya serta diminum berbarengan mulai jam 21. 00 WIB sampai Sabtu pagi hari.

Esok harinya beberapa penduduk yang menenggak miras oplosan itu alami tanda-tanda overdosis serta keracunan metanol, pusing sampai pandangan mata kabur. Banyak korban selanjutnya dibawa ke pelayanan kesehatan Puskesmas serta rumah sakit.

” Dari peristiwa itu ada tiga korban yang wafat, ialah Novian Mardiansyah alias Sihok serta Hariadi alias Singo penduduk Desa Margomulyo, Kecamatan Watulimo, dan Endro Susanto, penduduk Desa Gembleb, Kecamatan Pogalan, Trenggalek. Sejumlah yang lainnya tetap dirawat di dalam rumah sakit, ” tangkisnya.

Banyak terduga saat ini ditahan di Polres Trenggalek serta dijaring kasus 204 KUHP, kasus 135 Jo kasus 71, kasus 140 Jo Kasus 86 UURI Nomer 18 Tahun 2012 Mengenai Pangan dan kasus 106 Jo kasus 24 UURI Nomer 7 Tahun 2014 Pentang Perdagangan , yang diancam dengan pidana maksimum 15 tahun penjara serta denda sangat banyak Rp 10 miliar rupiah.

About penulis