Aaron Wan Bissaka Bek Sayap Yang Lihai

Aaron Wan Bissaka Bek Sayap Yang Lihai – Aaron Wan-Bissaka jadi perekrutan anyar Manchester United pada panas musim ini. Pemain berdarah Kongo-Inggris itu dipanggil The Spider atau Si Laba-Laba.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Wan-bissaka diambil MU dari Crystal Palace. Bek sayap berumur 21 tahun itu dibeli dengan nilai transfer capai 50 juta paun atau lebih kurang Rp 894,5 miliar. Dia jadi perekrutan ke dua seusai Daniel James.

Wan-Bissaka bukan nama besar. Tapi, potensinya cukup oke di tempat full-back kanan permainan.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Musim kemarin, Wan-Bissaka bermain 35 kali untuk Palace di Premier League. Mesin statistik Whoscored mencatat, pemain Tim nasional Inggris U-21 itu rata-rata membuat 3,7 tekel sukses per pertandingan, paling banyak ke-3 di Liga Inggris, atau yang terunggul di tempatnya.

Tidak hanya itu, kapabilitas Wan-Bissaka memutuskan saluran bola musuh yang cukup oke. Dia membuat 84 kali intercept, cuma kalah dari gelandang Watford Etienne Capoue. Olah bolanya pun oke, dimana Wan-Bissaka mengambil bola sejumlah 206 kali atau rata-rata 5,9 kali per pertandingan.

Perform di atas ikut terbantu dengan postur tinggi Wan-Bissaka, yang capai 183 cm. Dengan kaki jenjangnya itu juga, Wan-Bissaka dipanggil The Spider semenjak masih berbaju Palace.

“‘The Spider’ yaitu bab jangkauan serta panjangnya kaki saya saat saya menerjang untuk mengambil bola,” kata Wan-Bissaka terhadap MUTV, seperti ditulis Manchester Evening News.

“Dari sana julukan saya berasal,” papar si manusia laba-laba Setan Merah.

Agen Judi Bola