Home / Berita Bola / AC Milan Dikabarkan Makin Dekat Untuk Mendapatkan Zlatan Ibrahimovic

AC Milan Dikabarkan Makin Dekat Untuk Mendapatkan Zlatan Ibrahimovic

AC Milan Dikabarkan Makin Dekat Untuk Mendapatkan Zlatan Ibrahimovic – AC Milan diberitakan kian dekat merekrut Zlatan Ibrahimovic setelah setuju mengganti detil kontrak bomber berpengalaman itu.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Cara Daftar Sbobet – Ibrahimovic sudah menegaskan ambil kaki dari LA Galaxy. beliau pun sudah memastikan akan kembali tampil di Eropa.

Tapi Ibrahimovic belum menetapkan ke mana ia hendak singgah. sekalipun, ia sudah menganginkan memiliki kans besar kembali bertanding di Italia.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Milan selanjutnya disebut berkesempatan buat memulangkan striker 38 tahun itu ke San Siro. tapi negosiasi di antar keduanya boleh jadi kacau karena tak menjangkau titik jumpa minggu lalu.

Sebelumnya Zlatan Ibahimovic disebut mampu melekap ke Everton. karna di sana terlihat Cara Daftar Sbobet88 Carlo Ancelotti.

Akan tetapi belum lama ini tampak berita bahwa momentum Milan merekrut Ibrahimovic kembali terbuka. bekas striker Barcelona dan juga Inter Milan itu disebut mau menerima proposal gaji dari Rossoneri.

Kini menurut kabar dari Gazzetta dello Sport serta Corriere della Sera, Ibrahimovic bersedia menerima proposal honor dari Milan karena Rossoneri mau mengubah detil masalah perpanjangan kontraknya.

Sebelumnya, Milan bakal memperpanjang masa kontrak Ibrahimovic bila sanggup mengantarkan Rossoneri ke Liga Champion, maupun ke Liga Europa. namun sekarang ia sanggup mendapatkan kontrak full sepanjang 18 bulan berlandaskan performa dan statistik golnya.

Milan pula Cara Daftar Sbobet disebut menginginkan agar sistem transfer Ibrahimovic segera tandas di sejumlah hari ke depan. Dengan seperti itu, beliau dapat ikut latihan armada Stefano Pioli sebelum 30 Desember 2019.

Peluang AC Milan untuk merekrut Zlatan Ibrahimovic ketika ini terbuka begitu luas. karna Napoli nampaknya tak betul-betul tertarik lagi.

Sementara itu, pelatih anyar Everton Carlo Ancelotti mengakui jika ia memang bersekutu positif dengan Ibrahimovic. akan tetapi dia menyarankan jika ia tampaknya enggak tertarik merekrutnya ke Goodison Park.

Beliau [Ibrahimovic] yakni sahabat baik aku. saya sempat melatih banyak punggawa fantastis, ucap Ancelotti di rapat pers pertamanya sebagai instruktur Everton.

Aku mengerti dia menutup kariernya di Amerika Serikat, aku gak tahu apa rencananya. aku mesti mengontak dirinya, tampaknya aku akan menghubunginya. apabila dia ingin hadir ke Liverpool, beliau bisa hadir, tapi tidak untuk berlaga! serunya.

Zlatan Ibrahimovic sebelumnya sempat membela AC Milan selagi dua tahun adalah dari 2010 sampai Agen Judi 2012. ia harus rela dilepas ke PSG karna Rossoneri menelan permasalahan finansial.

About admin