Alma Pramac Racing Untuk Kali Pertama Memperlihatkan Livery Atau Corak Baru

Alma Pramac Racing Untuk Kali Pertama Memperlihatkan Livery Atau Corak Baru – Alma Pramac Racing jadi team MotoGP ke-10 yang menyelenggarakan acara peluncuran serta presentasi scuad mereka mendekati musim baru yang bakalan di awali di Losail, Qatar pada 8-10 Maret lain kesempatan. Acara ini juga dihelat di markas stasiun tv Sky Italia di Milan pada Rabu (27/2).

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Presentasi yang ditayangkan langsung melalui Sky Sport 24 serta tips Guido Meda ini, didatangi oleh sang rider andalan, Jack Miller, dan tandem barunya sebagai juara dunia Moto2 2018, Francesco ‘Pecco’ Bagnaia. Sang manajer team, Francesco Guidotti pun ada menyertai kedua-duanya.

Dalam acara ini juga, Alma Pramac Racing untuk kali pertama memperlihatkan livery atau corak yang akan mereka pakai selama musim. Seperti sepanjang beberapa waktu paling akhir, warna biru, putih serta merah masih tetap jadi andalan mereka. Meskipun demikian, ada ketidaksamaan design yang sangatlah mencolok.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Design paling baru ini adalah karya Mitja Borkert, Direktur Centro Stile Lamborghini. Seperti yang sudah didapati, Pramac Racing memang punyai interaksi yang cukuplah erat dengan Lamborghini, mengingat satu diantaranya produsen mobil terkenal itu adalah satu diantaranya co-sponsor mereka di MotoGP.

Agen Judi Bola