Antoine Griezmann Masih Perlu Menyesuaikan Diri Dengan Messi

Antoine Griezmann Masih Perlu Menyesuaikan Diri Dengan Messi – Antoine Griezmann memaklumi bahwa ia masih mesti beradaptasi dengan skema trio striker baru Barcelona. Dengan pulihnya Lionel Messi, Griezmann mesti mengeksplorasi posisi serta tugas barunya. Rabu (18/9/2019 dini hari WIB, Barcelona cukup dapat berlaga imbang 0-0 dengan Borussia Dortmund pada matchday 1 Grup F Liga Champions 2018/19. Hasil imbang itu nyata tidak diharapkan Barca, tetapi sebetulnya mereka beruntung sebab Dortmund berlaga lebih agresif.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Laga tersebut pun mencatat kembalinya Lionel Messi di pasukan Barca. La Pulga tidak mengikuti pramusim Barca semenjak awal dan belum sudah berlaga di La Liga season ini sebab cedera betis. Pulihnya Messi jelas jadi berita bagus untuk Barca, namun Griezmann berterus terang masih perlu membiasakan.

Kembalinya Messi jelas kabar baik, tetapi kelihatannya akan sedikit membebani Griezmann. di trio Messi-Suarez-Griezmann, bomber Prancis ini belum sungguh-sungguh memaklumi posisi yang dia mainkan.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Sewaktu di Atletico, Griezmann terbiasa bertanding sebagai false nine maupun menjadi juru gedor lubang. Di Barca, ia tertekan bermain di sayap dengan kembalinya Messi menjadi pengendali serangan.

Jelas, ini baru dua bulan sejak saya datang di Barca. aku harus terbiasa untuk mengikuti aksi mereka, seperti halnya yang mereka lakukan kepada aku, buka Griezmann pada Marca.

Kami harus selalu berpadu dan beroperasi serupa.

Lebih lanjut, Griezmann juga bicara mengenai hasil imbang di markas Dortmund. dirinya paham laga away Eropa sering kompleks. kendati tidak memuaskan, satu poin itu terus utama.

Partai away kerap berlainan. desakan lebih tinggi dan rival tampil lebih percaya diri di kandang. Pada akhirnya, kami sulit memperoleh peluang, namun itu harus dibuat, lanjut Griezmann.

Kami enggak berlaga maksimum dan kami mesti menumbuhkan itu. Kami masih mesti bergerak keras, tetapi satu angka tetaplah satu angka, tandasnya.

Agen Judi Bola