Bagnaia Sudah Rasakan Beradu Cepat Satu Trek dengan Rossi

Bagnaia Sudah Rasakan Beradu Cepat Satu Trek dengan Rossi – Francesco Bagnaia telah rasakan beradu cepat satu track dengan tutornya, Valentino Rossi. Ia katakan rasa-rasanya mengagumkan serta menyenangkan.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Peristiwa itu berlangsung di MotoGP Qatar 2019. Dalam balapan di Losail pada 10 Maret, pembalap 22 tahun itu bahkan juga start di muka Rossi. Bagnaia di tempat ke-13, The Doctor tempat ke-14.

Pembalap jebolan VR46 Riders Academy itu bersisian dengan Rossi pada satu peristiwa. Selesai balapan, Bagnaia mengutarakan dikit pembicaraan dengan pembalap 40 tahun itu.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Benar-benar mengagumkan serta menyenangkan. Memang motorku lebih kencang darinya waktu track lurus. Kami bersisian untuk sesaat, tetapi waktu mengerem saya menjauh serta ia melewatiku. Apesnya, itu bermain disana. Tetapi, itu adalah peristiwa balapan yang begitu menyenangkan,” kata Bagnaia.

“Kami dikit terlibat perbincangan tentang bagaimana balapan akhir minggu kami semasing berjalan. Apakah yang kami lakukan serta apakah yang kami senang,” ia memberikan.

Kiprah Bagnaia di MotoGP hanya berjalan 13 lap sesudah alami masalah pada motornya. Sesaat Rossi, sukses mendahului delapan pembalap di depannya untuk menutup tempat ke lima waktu akhir balapan.

Agen Judi Bola