Banjir dan Longsor di NTT Tewaskan 4 Orang dan 743 Mengungsi

Banjir dan Longsor di NTT Tewaskan 4 Orang dan 743 Mengungsi – Banjir serta tanah longsor menempa beberapa lokasi di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Sekitar 4 orang masyarakat wafat serta beberapa ratus yang lain diungsikan karena insiden itu.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Musibah itu berlangsung semenjak Kamis, (7/3) jam 07.00 Wit. Data per siang ini, ada 2 kecamatan serta 6 desa yang terdampak banjir serta tanah longsor itu.

“Tempat Propinsi NTT, Manggari Barat, Kecamatan Komodo, Desa Gorontalo, Desa Nanga Ngai, Desa Bolo Basuh. Kecamatan Mbiling, Desa Tondong Belang, Desa Cunca Lolos, Desa Liang Ndara,” kata Kapusdatin Humas BPNB, Sutopo Purwo Nugroho, melalui keterangannya, Sabtu (9/3/2019).

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Sutopo menjelaskan ada 4 orang masyarakat yang belumlah diketemukan waktu berlangsung banjir serta tanah longsor. Selain itu, masyarakat yang terdampak diungsikan sesaat ke kantor Bupati Manggarai Barat.

“743 mengungsi di kantor bupati Manggarai Barat yang bersal dari 3 desa yakni: Desa Tondong Belang, Kecamatan Mbiling: 287 Jiwa mengungsi. Desa Gorontalo, Kecamatan Komodo: 320 Jiwa mengungsi. Desa Nanga Ngai, Kecamatan Komodo: 136 Jiwa mengungsi,” tutur ia.

Ia menuturkan banjir sekarang ini telah surut. Beberapa penduduk masih tetap bertahan dalam tempat pengungsian serta sebagaian penduduk lainnya telah pulang serta bersihkan tempat tinggalnya semasing.

“Banjir telah surut akan tetapi pengungsi masih tetap bertahan di dalam rumah kantor bupati. Beberapa penduduk telah mulai bersihkan rumah yang terserang lumpur,” tuturnya.

Agen Judi Bola