Banyak Pemain Persija Yang Cedera

Banyak Pemain Persija Yang Cedera – Persija Jakarta diterjang badai luka, termasuk juga penjaga gawang khusus Andritany Ardhiyasa. Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, tidak memandangnya jadi keuntungan besar.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

PSS melawat ke tempat Persija pada minggu ke enam Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (3/7/2019). Team berjuluk Super Elang Jawa itu bakal hadapi Macan Kemayoran yg sedang pincang. Persija diyakinkan gak dapat turunkan Andritany, Rezaldi Hehanusa, Steven Paulle, Ryuji Utomo, Heri Susanto serta Ramdani Lestaluhu.

Seto memandang Persija tetaplah team kuat biarpun kehilangan pemain intinya. Ia mengatakan mutu pemain Persija sama rata.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Persija itu team yg lumayan bagus, ketaksamaan pemainnya tidaklah terlalu jauh, walaupun memang disana ada keuntungan dikit. Namun saya lihat dengan team, pelatih sudah tentu miliki siasat semasing. Absennya sejumlah pemain pasti memberikan keuntungan, namun Persija miliki kedalaman team yg lumayan bagus, itu yg kami cermati,” papar Seto dalam pertemuan wartawan yg dikunjungi, Selasa (2/7/2019).

Seto malahan mengutarakan tengah miliki soal dengan posisi belakang team besutannya. Dari empat pertandingan yg udah ditempuh, mereka senantiasa kecurian. Bahkan juga, di tiga laga selesai dengan score seimbang 1-1, PSS senantiasa kecurian lebih dulu.

“Memang di tiga laga akhir, bahkan juga di empat laga kami kecurian. Kami udah pelajari proses dari kebobolannya seperti apa. Di latihan kami udah berlatih, semoga pemain lebih memahami bagaimana harus menyikapi dari mula, jadi kemasukan kami itu ada sejumlah dari set piece serta perlawanan balik, itu yang perlu kami memperhitungkan,” ia memperjelas.

Agen Judi Bola