Barcelona Belum Diskusikan Pembaruan Kontrak Valverde

Barcelona Belum Diskusikan Pembaruan Kontrak Valverde – Kontrak Ernesto Valverde berbarengan Barcelona bakal lekas selesai. Walau begitu, Barcelona belum juga punyai ide buat ajukan kontrak baru.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Valverde diambil Barcelona pada musim panas 2017 dari Athletic Bilbao. Dia diikat dengan kontrak hingga musim panas 2019.

Pada musim pertamanya, Valverde membawa Barcelona memenangi Liga Spanyol serta Copa del Rey. Sesaat musim ini, pelatih berumur 54 tahun itu membawa Lionel Messi dkk ke puncak classement Liga Spanyol.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dalam kontrak Valverde sekarang, ada pilihan perpanjangan 1 tahun. Walaupun kontrak Valverde tinggal tersisa sekian bulan kembali, Barcelona belum juga punyai ide buat ajukan inovasi.

Bab kontrak Valverde, Wakil Presiden Barcelona Jordi Mestre meyakinkan klubnya tak kuatir. Tetapi dia menjelaskan kalau buat sekarang inovasi kontrak buat Valverde belum juga dibicarakan.

” Ini merupakan kondisi yg berulang yg berlangsung tiap-tiap tahun. Dengan Luis Enrique serta Guardiola ikut berikut, ” kata Mestre.

” Sekarang inovasi kontrak Valverde belum juga didiskusikan. Terputus dari kenyataan kalau kami sangatlah puas dengan kemampuannya, semua hal dapat berlangsung dalam sepakbola, ” ujarnya.

Agen Judi Bola