Home / Berita Bola / Barcelona Belum Menyerah Bawa Neymar Pulang

Barcelona Belum Menyerah Bawa Neymar Pulang

Barcelona Belum Menyerah Bawa Neymar Pulang – Barcelona diberitakan belum menyerah memburu Neymar. Los Cules akan bergerak untuk datangkan kembali pemain dari Brasil itu di panas musim ini.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Mendekati musim 2019/2020, Barcelona disebutkan memburu Neymar . Bola88Pemain berumur 28 tahun itu serta sampai menentang ke Paris Saint-Germain.

Media Spanyol, Mundo Deportivo, yang menyampaikan kabar jika Blaugrana masih memendam kemauan untuk datangkan Neymar .

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kamu akan hadir tahun ini atau tahun kedepan, itu jelas, ” kata sumber Barcelona janji dalam negosiasi dengan Neymar di tahun kemarin.

Barcelona sedang berusaha untuk meningkatkan amunisi di posisi depan. Sbobet CasinoUntuk kondisi genting, Barcelona datangkan Martin Braithwaite.

Marca tuliskan jika Neymar tidak cuma jadi penambahan pilihan posisi serang Barca. Team Catalan akan memperoleh keuntungan dari bagian usaha dengan datangkan Neymar.

About penulis77