Home / Berita Bola / Bek Persija Ini Siap Tempur Di Lanjutan Shopee Liga 1

Bek Persija Ini Siap Tempur Di Lanjutan Shopee Liga 1

Bek Persija Ini Siap Tempur Di Lanjutan Shopee Liga 1 – Menuju dimulainya lanjutan Shopee Liga 1 yang sudah di depan mata, salah satu berpengalaman Persija Jakarta Tony Sucipto berterus terang sudah siap menyerbu buat melakoni lanjutan kejuaraan. beliau juga merasa yakin akan tampil positif seusai sebulan lebih menjalankan latihan intens dengan maksimum.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

bek dengan teguran Toncip itu menyebutkan jika kondisi tubuh para punggawa yang meresahkan karna sempat enggak tampil sepanjang lima bulan dampak wabah Covid-19 sudah tidak buat permasalahan bagi Persija.

Toncip pun menambahkan kalau kondisi tim kini lebih cakap daripada dengan pembukaan latihan perdana bulan lalu serta performa para pemain terpandang lebih matang dan dapat ikut Agen Sbobet latihan dalam intensitas yang tinggi.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Untuk menuju Liga 1 masih ada sejumlah minggu lagi untuk mematangkan planing yang saat ini sesungguhnya sudah positif. kondisi tubuh para punggawa bagus, yang enggak kalah utama, situasi tim pula sangat bagus serta cocok, ” tutur eks punggawa kesebelasan Indonesia ini di web legal Persija.

Toncip pula mengaku bakal siap ditaruh diposisi mana aja cocok besutan manajer. Pemain Persija bernomor punggung 16 ini benar begitu cocok untuk bertanding diberbagai posisi, seperti palang pintu winger, bek tengah sampai playmaker bertahan.

“Kalau pribadi saya siap dimainkan di tingkat apapun. instruktur yang mengevaluasi saya dibutuhkan di tingkat mana, ” tambahnya.

Disisi lain, instruktur Sudirman sangat betul-betul percaya penyerasian dan profesionalitas tim Macan Kemayoran hendak tuai hasil positif. Menurutnya, hasil positif itu dapat dijamah karena program latihan Persija yang jelas untuk menaikkan permainan tim.

“Persija yang kini menurut saya lebih kompeten serta detail pada mengatur sebuah wajah latihan menuju tahapan derby. Pelatih-pelatih yang terdapat di tim ada program jelas, begitu juga dengan manajemen. ada semangat untuk berubah membuat lebih positif, ” kata Sudirman.

Sudirman pun menginginkan bakal meraih hasil top dan mau buat jawara di Shoppe Liga 1 2020.

Harapannya tetap kami hendak yang Agen Taruhan berkualitas dari semua bagian, baik dari manajemen maupun permainan tim. Kami hendak meraih hasil terbagus, serta hendak buat jawara. ” tutup Sudirman.

Persija hendak start terusan Liga 1 2020 dengan berhadapan tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Gajayana pada 3 Oktober.

About admin