Home / Berita Bola / Benjamin Pavard dan Bayern Belum Ada Kata Sepakat

Benjamin Pavard dan Bayern Belum Ada Kata Sepakat

Benjamin Pavard dan Bayern Belum Ada Kata Sepakat – Bek kanan tim nasional Prancis di Piala Dunia 2018, Benjamin Pavard, dimaksud telah setuju gabung Bayern Munich musim depan. Akan tetapi, Pavard membantahnya.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Pavard tampil sangat bagus waktu membawa Les Bleus jadi juara dunia tahun ini. Tempatnya tidak tergantikan walau hakikatnya Pavard itu berposisi bek tengah. Ia bahkan juga membuat satu gol cantik ke gawang Argentina di set 16 besar.

Dengan tampilan apiknya itu, Pavard selanjutnya berubah menjadi target banyak club besar Eropa. Lumrah mengingat Pavard sepanjang karirnya cuman menguatkan club seperti Lille serta VFB Stuttgart. Untuk Stuttgart, Pavard gabung club saat waktu bermain di Bundesliga 2.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Oleh sebab itu, Pavard semestinya miliki hasrat untuk dapat bermain di club besar Eropa yg lebih melawan serta memberikan kesempatan mendapatkan trofi juara.

Salah satunya yg ngebet menghadirkan Pavard ialah Bayern yg memang diperlukan peremajaan di titik belakang, terutama pos bek tengah. Mats Hummels serta Jerome Boateng dirasa tidak kembali oke.

Beritanya Bayern telah siap mengucurkan dana lebih dari 30 juta euro serta Pavard diklaim telah sepakat gabung kesana. Berita yg selanjutnya dibantah pemain berumur 22 tahun itu.

“Saya belumlah di tandatangani apa pun dengan Bayern,” papar Pavard terhadap Le Parisien.

“Saya suka banyak club tertarik, tetapi saya konsentrasi dengan Stuttgart waktu ini. Saya belumlah berfikir bab musim depan,” sambungnya.

Pavard mengoleksi 68 tampilan serta dua gol sepanjang mengenakan seragam Stuttgart. Bayern awal kalinya pernah dihubungkan dengan bek yang lain, Lucas Hernandez, tetapi telah dibantah oleh club pemilik Atletico Madrid.

About penulis