Bukti Barcelona Tak Pernah Berpikir untuk Lepas Copa del Rey Begitu Saja

Bukti Barcelona Tak Pernah Berpikir untuk Lepas Copa del Rey Begitu Saja – Barcelona mengubah kondisi atas Sevilla untuk maju ke semi final Copa del Rey. Hasil itu jadi bukti jika Barcelona masih tetap memandang terpenting Copa del Rey.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Barcelona melawan pekerjaan yang tidak gampang di leg ke-2 perempatfinal Copa del Rey menantang Sevilla. Mereka mesti menguber defisit selesai kalah 0-2 di leg pertama.

Mainkan pertandingan leg ke-2 di Camp Nou, Kamis (31/1/2019) pagi hari WIB, Barcelona turun dengan kemampuan terbaik. Lionel Messi –yang diistirahatkan di leg pertama– di turunkan bersama dengan Luis Suarez serta Philippe Coutinho.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Barcelona pada akhirnya menang mutlak dengan score 6-1 serta lolos dengan agregat 6-3. Blaugrana juga meluncur ke semi final Copa del Rey untuk ke-9 kalinya dengan berturut-turut.

Menurut Sergi Roberto, hasil ini jadi bukti jika Barcelona tidak sempat berfikir untuk melepas Copa del Rey demikian saja.

“Kami ketahui kami mesti mengubah hasil yang susah. Tidak cetak gol di leg pertama bermakna jika mereka membuat gol, kami perlu empat gol. Kami tampilkan permainan yang lengkap,” tutur Sergi Roberto seperti dikutip Sport.

“Sesudah leg pertama, ada yang berfikir kami tidak memandang piala ini terpenting. Saya jelaskan jika kami ingin bangun. Kami coba serta kami sukses,” tuturnya memberikan.

Agen Judi Bola