Chelsea Akan Menantang Ajax Amsterdam

Chelsea Akan Menantang Ajax Amsterdam – Manager Chelsea Frank Lampard mengatakan N’Golo Kante udah sembuh dari luka. Agen JudiKante dapat comeback waktu Chelsea menantang Ajax Amsterdam.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Chelsea bakal melayani Ajax di Stamford Bridge pada matchday ke empat Liga Champions, Rabu (6/11/2019) awal WIB. The Blues memperoleh berita baik mendekati pertandingan ini dengan pulihnya Kante.

Pemain dari Prancis ini awalnya telah beristirahat semenjak awal Oktober saat kemarin. Dia alami luka pangkal paha waktu bela tim nasional Prancis.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kembalinya Kante ke scuad Chelsea diterima senang oleh Lampard. Diutarakan Lampard, gelandang kokoh itu miliki dampak yang begitu besar untuk titik tengah klubnya.

“Ia ada di scuad kami. Jadi ia telah fit. Dia mendapat sejumlah luka kecil serta sejumlah soal serta itu semua saat ini telah tambah baik,” kata Lampard diambil dari Sky Sports.

Ia dapat kembali kerja berbarengan kami. Agen JudiAwalnya dia kerap beristirahat serta saat ini ia ada dalam team serta dapat tampil.”

“Pastinya ia miliki dampak yang besar buat kami. Ia salah satunya pemain gelandang terhebat di dunia serta dalam dalam sejumlah musim. Jadi saya gak bakal merintih lantaran kami udah punyai Kante yang fit,” bebernya mengimbuhkan.

Kante musim ini baru beraksi enam kali untuk Chelsea dengan record dua gol.

Agen Judi Bola