City Diisukan Akan Datangkan Mbappe, Guardiola: Itu Tidak Akan Terjadi

City Diisukan Akan Datangkan Mbappe, Guardiola: Itu Tidak Akan Terjadi – Manchester City diberitakan mau memasukkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Manajer City Pep Guardiola langsung menolak berita itu.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Laporan di media-media Inggris minggu ini mengklaim kalau City mau menghadirkan Mbappe pada bursa transfer bulan Januari kelak. The Citizens disebut-sebut siap memecahkan rekor transfer buat pemain 19 tahun itu.

Tidak hanya itu, City juga diklaim akan melepas Raheem Sterling buat mendanai penerimaan Mbappe. Berita itu langsung ditangkal oleh Guardiola.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Itu tak kan berlangsung. Kadangkala saya tak tahu dari lokasi mana berita itu ada, ” kata Guardiola dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan menantang Hoffenheim.

” Manchester City tak punyai, serta tak kan keluarkan, uang yg mungkin layak buat Mbappe atau PSG. “

” Saya sangka PSG tak kan jual pemain begini di club beda dalam sekian tahun ke depan. Menjadi itu tak kan berlangsung, ” lanjutnya.

” Mbappe tak kan ada kesini serta kami tak kan menukar Raheem (Sterling) atau pemain top beda yg kami punyai, ” kata Guardiola mengatakan.

Agen Judi Bola