Home / Berita Bola / David De Gea Akan Di Geser Dari Penjaga Gawang Utama

David De Gea Akan Di Geser Dari Penjaga Gawang Utama

David De Gea Akan Di Geser Dari Penjaga Gawang Utama  – David De Gea ramai digosipkan dapat digeser dari pos penjaga gawang penting Manchester United. Beberapa legenda sepakbola, telah beramai-ramai berulang-kali mengharap soal itu.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

David De Gea telah lama memakai seragam Manchester United. Dianya sendiri dipindah dari Atletico Madrid di tahun 2011.

Penjaga gawang berpaspor Spanyol itu keseluruhan telah bermain sekitar 433 kali di seluruhnya laga, dengan koleksi tujuh gelar juara termaksud sekali juara Premier League. Itu membuatnya jadi pemain amat senior di MU saat ini.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Diberitakan dari Mirror, salah orang sumber dari Manchester United mengatakan kalau musim ini akan menjadi musim paling akhir David De Gea. Lantaran pimpinan Ole Gunnar Solskjaer, pengen Dean Henderson jadi penjaga gawang nomor satu Setan Merah musim depan!

Hal semacam itu tidak terlepas dari perform kurang memberi kepuasan De Gea di banyak musim paling akhir. Musim ini saja, De Gea telah kecurian 32 kali yang jadikan MU jadi club sangat banyak kecurian di pos empat besar classement Liga Inggris.

Disimpulkan detikSport dari pelbagai sumber, banyak pundit sepakbola yang dahulunya bekas pemain sepak bola di Liga Inggris yang sejumlah musim paling akhir mempersoalkan David De Gea. Gary Neville, antara lainnya yang cukup nyaring.

“Manchester United tak kan dapat juara kalaupun penjaga gawangnya masih David De Gea. Banyak beberapa point yang terbuang lantaran kekeliruannya,” ujarnya seperti diberitakan dari Sky Sports.

“Club yang juara merupakan yang sedikit kecurian. Kalaupun Pep Guardiola atau Juergen Klopp jadi pimpinan anyar di MU, juga nyata yang pertama ditukar merupakan penjaga gawangnya,” keras Neville.

“Meski sebenarnya MU pula mempunyai Dean Henderson, namun kenapa tak pernah diyakini?” lanjut bekas bek kanan Manchester United itu.

Jamie Carragher setali tiga uang. Untuknya, soal besar di barisan pertahanan Manchester United merupakan status penjaga gawang yang ditinggali David De Gea.

“Soal penting Manchester United merupakan penjaga gawang mereka. David De Gea tidak penjaga gawang yang penuhi kriteria club yang juara,” tangkisnya.

“Mereka punyai Dean Henderson, satu diantaranya investasi mereka,” sambungnya. Legenda Liverpool, Graeme Souness memberinya halangan terhadap Ole Gunnar Solskjaer. Beranikah Solskjaer menetapkan untuk bisa lebih banyak membangkucadangkan David De Gea?

“MU mempunyai Dean Henderson dan Sergio Romero. Dapatkah Solskjer bikin ketetapan dan memberinya keyakinan lebih terhadap penjaga gawang-kipernya itu?” jelas Souness.

“Soal penjaga gawang di MU jelas sudah,” tutupnya.

About penulis77