Di Papua Grup Menyerang Dengan Panah Ke Rombongan BBPJN PUPR

Di Papua Grup Menyerang Dengan Panah Ke Rombongan BBPJN PUPR – Serangan memakai busur panah dijalankan kumpulan orang gak diketahui di Distrik Dekai, Yahukimo, Papua. Satu diantaranya korbannya sebagai pegawai Balai Besar Penerapan Jalan Nasional (BBPJN) Jayapura Kementerian PUPR.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

” Hasil dari serangan itu korban La Hanafi alami cedera panah di perut sisi belakang tembus paru, serta korban Heri Sugianto alami cedera panah di bagian dada atas sisi kanan, ” kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal dalam info tercatat, Sabtu (26/10/2019) .

Serangan dengan panah ini berlangsung di Jl Gunung, Distrik Dekai, Jumat (25/6) . Kumpulan ini menyerang rombongan staf BBPJN terhitung karyawan PT Agung Mulia. Waktu itu rombongan mau memeriksa project pekerjaan jalan yang dikerjakan PT Agung Mulia.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Awalannya rombongan berhenti di kali Bele Km 45 lantaran memandang truk berhenti. Karyawan PT Agung Mulia berhenti buat memberikannya dukungan.

Tapi kemudian, rombongan dibuntuti orang yang memakai motor lantaran ada karyawan PT Agung Mulia yang ambil gambar waga.

” Sampai HP karyawan itu diambil atau diambil oleh orang itu. Sesudah mengambil HP punya karyawan PT. Agung Mulia lantas rombongan karyawan menambahkan perjalanan, ” sambung Kamal.

Rombongan lantas hendak memutuskan menyudahi perjalanan serta kembali pada Dekai. Waktu putar balik kendaran, mendadak ada serangkaian orang merintangi.

” Orang itu langsung menyerang rombongan Karyawan PT. Agung Mulia dengan memakai busur panah sampai akibatkan 2 orang terserang panah. Lantas korban dibawa ke RSUD Dekai, ” kata Kamal.

Polisi masih menyelidik serangan ini dengan mendatangi area insiden. Sedangka dua korban yaitu La Hanafi serta Heri Sugianto (karyawan PT Agung Mulia) dirujuk perlakuan medisnya ke Jayapura.

Disamping itu diambil Di antara, Kepala BBPJN XVIII Jayapura, Osman Marbun menyampaikan keadaan La Hanafi telah lebih baik.

Agen Judi Bola