DiKira Bobotoh 33 Orang Ditangkap

DiKira Bobotoh 33 Orang Ditangkap – 33 Orang pendukung ditangkap polisi mendekati pertandingan Persija Jakarta VS Persib Bandung. Polisi pastikan mereka yaitu simpatisan Jakmania.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

“Iya ditangkap barusan 30-an orang, namun bukan Bobotoh, Persija (pendukung The Jakmania, red) itu. Bukan Bobotoh ya nyatanya yang ditangkap,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Edy Pramono di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019).

Gatot sedikit memberi komentar bab beberapa pendukung itu. Mereka waktu ini masih ditangkap di Polda Metro Jaya.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

33 Pendukung ditangkap di GBK lantaran tidak mempunyai ticket untuk memirsa laga Persija Jakarta VS Persib Bandung di GBK. Mereka ada di area GBK sejak mulai Selasa (9/7) malam.

“Yang pasti mereka ada pada ruangan yang harusnya ia miliki ticket, namun ia tidak miliki ticket, ia telah di,” sambungnya.

Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian mengemukakan, beberapa puluh pendukung itu berasal di luar Jakarta. Mereka ada dengan pakai baju Persija, namun bawa atribut Persib juga.

“Dari Cisarua, Indramayu serta Cirebon. Itu kita yakinkan ia itu Bobotoh atau dari Jakmania,” tuturnya.

Agen Judi Bola