Home / Berita Bola / Ezra Walian Di Yakinkan Tidak Masuk Scuad Timnas Indonesia

Ezra Walian Di Yakinkan Tidak Masuk Scuad Timnas Indonesia

Ezra Walian Di Yakinkan Tidak Masuk Scuad Timnas Indonesia – Ezra Walian diyakinkan akan tidak masuk scuad Tim nasional Indonesia di Kwalifikasi Piala Asia U-23. Tetapi, Ezra ada peluang masih di Vietnam sampai kompetisi tuntas.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Tidak berhasilnya Ezra masuk team lepas dari permasalahan administrasi. FIFA tidak mengijinkan penyerang 21 tahun itu tampil sebab pernah membela Tim nasional Belanda di level grup umur pada agenda sah FIFA. Persisnya mengacu pada arena Euro U-17 pada Oktober 2013.

Walau tidak dapat main di Kwalifikasi Piala Asia U-23, di Hanoi, Vietnam, Ezra diharap dapat selalu bersama dengan team. Manajer tim nasional, AKBP Sumardji, ingin ia dapat membantu motivasi pemain.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Telah dipastika Ezra tidak dapat didaftarkan ke team. Sekurang-kurangnya untuk arena ini saja. Ia dapat terima semua, kata Sumardji.

“Kami berharap ia dapat bertahan sampai kompetisi tuntas. Di sini ada juga ayahnya, jadi kelak bergantung dari pihak mereka semua,” sambungnya

Walau tidak dibolehkan tampil oleh FIFA. PSSI selakau federasi sepakbola Indonesia dikasih peluang untuk memberikan bukti-bukti kelanjutan ke FIFA untuk menguapayakan Ezra dapat menguatkan Tim nasional Indonesia.

About penulis