Fabio Quartararo Bisa Dibilang Masih Hijau di MotoGP

Fabio Quartararo Bisa Dibilang Masih Hijau di MotoGP – Fabio Quartararo dapat disebut masih tetap hijau di MotoGP. Pembalap Petronas Yamaha SRT itu rupanya jadikan Jorge Lorenzo ide balapannya.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Quartararo naik kelas dari Moto2 ke MotoGP musim ini. Rider asal Prancis itu juga melakukan kiprahnya waktu membalap di MotoGP Qatar, 10 Maret lantas dengan finish di tempat ke-16.

Menjadi pendatang baru di kelas paling tinggi, Quartararo mengakui ada banyak belajar meningkatkan motor MotoGP. Dia masih tetap meraba-raba bagaimana kuasai tunggangannya.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Susah untuk diterangkan, tapi Anda mesti mengemudi dengan agresif dengan motor MotoGP Yamaha. Anda harus juga membawanya dengan halus. Ini pas dengan style alami balapan saya,” tuturnya.

Selanjutnya, Quartararo pun miliki rider yang jadikan contoh. Pembalap itu ialah Jorge Lorenzo, rider team Repsol Honda.

“Saya seringkali memerhatikan Jorge Lorenzo, ia terlihat demikian halus waktu membawa motor. Saya pun berfikir itu langkah yang pas untuk mengendarai motor,” tuturnya

“Saya belajar jika di MotoGP, Anda mesti memerhatikan ban belakang serta langkah mengatasi keausannya. Ini banyak menolong saya,” katanya.

Agen Judi Bola