Frank Lampard Tetap Memuji Penampilan Chlesea Kendati Kalah

Frank Lampard Tetap Memuji Penampilan Chlesea Kendati Kalah – Chelsea menyerah 1-2 dari Manchester City pada pertarungan game week ke-13 Premier League, Sabtu (23/11/2019). kendati kalah dari City, manajer The Blues, Frank Lampard, konsisten suka dengan prestasi anak asuhnya.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Mengunjungi ke home Man City di Stadion Etihad, Agen Bola Chelsea berlaga besar. Mereka mencatatkan 53, 3 persen penguasaan bola, berbanding 46, 7 persen kepunyaan The Citizens.

Selain itu, Tim London Biru pula membiarkan 11 tembakan yang dua di antaranya condong ke gawang. Di kubu lain, Manchester City mendapat empat kesempatan cantik dari 15 momentum.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Chelsea pun mampu menang lebih dulu melalui aksi N Golo Kante pada menit ke-21. assist Mateo Kovacic berhasil dituntaskan Kante membuat gol dengan sepakan kaki kiri.

Hendak melainkan, The Blues gagal mengamankan kemenangan tersebut. Manchester City berhasil berputar memimpin, sesudah Kevin De Bruyne (29) serta Riyad Mahrez (37) meraih nama di papan angka.

Memasuki menit-menit akhir, Chelsea coba mengejar ketertinggalan. akan namun, sampai pertandingan beres, skor 2-1 buat kemenangan Man City terus bertahan.

Cara Daftar Sbobet – Frank Lampard merasa senang dengan prestasi anak asuhnya saat bertemu Manchester City. walaupun kalah mendulang tiga poin, Lampard menuturkan timnya berani berkompetisi dengan City yang berlaga di hadapan pendukungnya sendiri.

Masuk ke pertandingan, performa kami baru-baru ini dan seperti apa kami berkembang dengan pesat, aku mau kami datang ke sini dan berani buat berkompetisi, berani saat mendominasi dan tak mendominasi bola, tutur Lampard.

Pada fase pertama kalian menatap semua itu dari Chelsea. Pada kedudukan 1-0 kami memiliki kontrol dari partai. Kami tidak punya sedikit kapasitas itu pada sepertiga akhir. Mereka ada sejumlah momen, melainkan kami bertanding dengan bagus, lanjutnya.

Sepanjang pertandingan terlihat banyak situasi positif, tetapi kami takluk dan juga ini menampakkan pada kamu pada level ini detail yang lebih bagus di kedua kotak penalti yaitu yang menetapkan pertandingan, ucap legenda Chelsea itu.

Hasil ini bikin keberhasilan berturut-turut Chelsea di Premier League harus terhenti. Sebelumnya, Tim London Biru berhasil merengkuh enam kemenangan berentet.

Alhasil, mereka pun harus turun ke peringkat empat klasemen sementara Agen Sbobet Premier League dengan angka 26. Chelsea tertinggal dua nilai dari Manchester City yang naik ke posisi tiga.

Agen Judi Bola