Gol Nathan Ake Jadi Pembeda Saat Di Injury Time

Gol Nathan Ake Jadi Pembeda Saat Di Injury Time – Tottenham Hotspur yang main dengan sembilan orang kalah menegangkan di kandang Bournemouth dengan score 0-1. Gol Nathan Ake di saat injury time jadi pembeda.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Spurs telah kehilangan Son Heung-Min lantaran kartu merah saat akhir fase pertama. Pada fase ke-2, Spurs kembali lagi ditinggal pemainnya lantaran kartu merah saat menit ke-48, giliran Juan Foyth.

Main sembilan orang selama fase ke-2 merepotkan Spurs yang hanya diberi 11 attempts, dengan lima on goal. Sesaat, Bournemouth membuat 20 attempts dengan enam goal. Hanya satu gol terwujud saat menit ke-91 melalui Nathan Ake.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Penambahan point penuh membuat Bournemouth naik ke urutan ke-12 dengan 45 point. Sesaat Spurs riskan tergeser dari tiga besar sehabis menghimpun 70 point dari 37 pertandingan, unggul dua angka dari Chelsea di urutan ke empat , empat angka dari Arsenal di posisi ke-5, dan lima angka dari Manchester United di posisi ke enam.

Pada pertandingan yang diselenggarakan di Vitality Tingkat, Sabtu (4/5/2019) malam WIB, Spurs mainkan scuad terbaik untuk menguber finish tiga besar meskipun ditunggu-tunggu pun putaran kedua semi final Liga Champions kontra Ajax Amsterdam tengah minggu kelak.

Spurs tampil menguasai dengan membuat 10 attempts, lima salah satunya ke arah gawang. Sesaat, Bournemouth hanya dikasih 37 prosen ball possesion dan enam attempts, dua on tujuan.

Kegemilangan penjaga gawang cadangan Bournemouth yang menjadi starter, Mark Travers, membuat kesempatan untuk kesempatan yang dibuat Spurs mentah demikian saja. Satu diantaranya saat Lucas Moura ada dalam urutan satu lawan satu di menit ke-25, namun Travers bisa menahan bola tendangan pemain Brasil itu.

Di menit ke-31, Son lakukan tendangan ke gawang sehabis berakselerasi dari segi sayap kanan, namun bola membelok tipis di samping. Dua menit berlalu, Travers kembali jadi tembok tangguh untuk Spurs selesai mengadang tandukan Dele Alli di muka gawang sembari terbang.

Dua menit sebelum turun minum, Spurs harus kehilangan Son lantaran dikartumerah selesai menendang Jefferson Lerma. Son jengkel sehabis Lerma coba merampas bola darinya meskipun Spurs mendapatkan sepakan bebas lantaran pelanggaran Ryan Fraser.

Score 0-0 kirim ke-2 team masuk ruangan tukar.

Masuk di fase ke-2, Spurs telah mendapatkan kendala saat kembali kehilangan pemainnya lantaran kartu merah. Kesempatan ini Juan Foyth yang baru tiga menit main diusir keluar lapangan lantaran sehabis memperlancarkan tekel ke lutut Jack Simpson.

Main dengan sembilan orang membuat Spurs persoalan tembus pertahanan Bournemouth. Sebaliknya, tuan-rumah mengoptimalkan kelebihan pemain dengan mendesak senantiasa Spurs. Mujur Hugo Lloris main baik dibawah mistar.

Pertandingan terlihat akan selesai seimbang sampai Nathan Ake membuat gol kemenangan saat menit ke-91! Fraser membebaskan tendangan silang yang disundul prima oleh Ake ke gawang tidak bisa disingkirkan Spurs.

Score 1-0 untuk kemenangan Bournemouth bertahan sampai pertandingan selesai.

Daftar pemain

Bournemouth: Mark Travers; Nathaniel Clyne, Steve Cook, Jack Simpson, Adam Smith; Jordon Ibe (Lys Mousset 76′), Jefferson Lerma, Nathan Ake, Ryan Fraser; Joshua King; Callum Wilson

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Kieran Trippier, Toby Alderweireld (Juan Foyth 45′), Davinson Sanchez, Danny Rose; Eric Dier (Victor Wanyama 45′); Moussa Sissoko (Ben Davies 82′), Christian Eriksen; Dele Alli; Lucas Moura, Son Heung-min

Agen Judi Bola