Hasil Laga Real Madrid vs Leganes: El Real Menang 3-0

Hasil Laga Real Madrid vs Leganes: El Real Menang 3-0 – Real Madrid mulai debutnya dengan manis di sesi 16 besar Copa del Rey. Hadapi Leganes di leg pertama, El Real menang 3-0.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Pada duel yg diselenggarakan di Santiago Bernabeu, Kamis (10/1/2019) pagi hari WIB, Madrid mengerjakan tujuh pergantian dalam skema team kala ditundukkan Real Sociedad di La Liga minggu tempo hari. Sergio Ramos jadi starter dengan trio barisan serang Vinicius Jr, Karim Benzema, serta Lucas Vazquez dipertahankan.

Madrid mengendalikan jalannya kompetisi dengan 64 prosen ball possesion serta bikin keseluruhan 16 attempts, sembilan salah satunya pas arah.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Walau begitu, Madrid ada masalah membuat gol selama sesi pertama lantaran sekian kali kesempatan yg diterima urung membahayakan gawang Leganes. Gol yg ditunggu-tunggu baru datang dalam menit ke-44 disaat wasit menghadiahi penalti menyusul pelanggaran Gumbau terhadap Alvaro Odriozola.

Ramos yg maju jadi pelaku eksekusi sukses mengonversinya jadi gol serta membawa Madrid unggul 1-0 di perubahan sesi.

Masuk di sesi ke dua, Madrid tetap ada diatas angin serta senantiasa menghimpit pertahanan Leganes buat mencari gol kedua-duanya. Akhirnya pada menti ke-62, Vazquez menduplikasikan kelebihan timnya jadi 2-0.

Berasal dari kekeliruan backpass pemain belakang, penjaga gawang Leganes Ivan Cuellar tidak sukses terima dengan prima serta Benzema merebutnya. Bola dikembalikan ke Vinicius yg langsung mengopernya terhadap Vazquez buat dikonversi jadi gol.

Vinicius selanjutnya membuat gol ikut di pertandingan ini, pasnya dalam menit ke-77 juga sekaligus membawa Madrid pimpin 3-0. Sepakan silang Odriozola ke tiang jauh diterima tendangan voli terukus Vinicius ke gawang Cuellar.

Sampai kompetisi selesai, score 3-0 terus bertahan buat kemenangan Madrid. Leganes gantian bakal jadi tuan-rumah pada 16 Januari.

Agen Judi Bola