Home / Berita Bola / Herrera Jadi Target PSG

Herrera Jadi Target PSG

Herrera Jadi Target PSG – Manchester United punya potensi kehilangan Ander Herrera diakhir musim. Di dalam kontraknya yang selekasnya habis, Herrera jadi pemain buruan Paris St. Germain.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Sesudah Jose Mourinho dikeluarkan MU, pemain tengah Spanyol itu kembali cemerlang kembali dibawah instruksi Ole Gunnar Solskjaer. Herrera hampir tetap dimainkan menjadi starter dalam 13 laga serta sudah cetak dua gol dan dua assist.

Selain itu kontrak Herrera di Old Trafford tinggal tersisa sampai musim panas 2019. PSG diberitakan memonitor keadaan Herrera serta sudah ajukan penawaran.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Marca mengonfirmasi jika Les Parisiens menawari eks pemain Athletic Bilbao itu dengan bayaran sebesar 173 ribu euro per minggu (seputar Rp 2,7 miliar). Jumlahnya itu hampir 2x lipat dari yang di terima Herrera saat ini di MU.

Dijelaskan juga Herrera akan susah menampik penawaran mengundang selera itu.

Dengan begitu, Setan Merah tidak miliki banyaknya waktu untuk perpanjang kontrak Herrera. Masalahnya sekali kontraknya habis Herrera akan dapat pergi dengan gratis alias gratis.

Walau demikian, berita lainnya mengatakan jika Herrera akan tidak pergi. Pesepakbola berumur 29 tahun itu dipercaya akan menyetujui perpanjangan kontrak sampai tiga tahun ke depan

About penulis