Higuain Tak Bisa Berbuat Banyak di Pertandingan Lawan Bournemouth

Higuain Tak Bisa Berbuat Banyak di Pertandingan Lawan Bournemouth – Gonzalo Higuain melakukan kiprah horor bersama dengan Chelsea di Premier League. Ia tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa di posisi depan, serta diakhir laga The Blues dihajar 0-4.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Sesudah dibawa dari AC Milan minggu lantas, Higuain sebetulnya telah dimainkan Maurizio Sarri. Ia ada diatas lapangan waktu Chelsea membabat Sheffield Wednesday di set ke empat Piala FA.

Dini hari barusan, Higuain kembali jadi starter. Ia mendapatkan peluang kiprah di arena Premier League waktu Chelsea bertamu ke Bournemouth. Si Biru dari London pulang dengan membawa malu, gawang mereka digelontor 4x tiada sekalinya dapat membalas.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Higuain tidak dapat banyak berbuat di laga itu, sebelum pada akhirnya ia ditukar di menit 64 waktu Chelsea ketinggalan 0-2.

Penyerang asal Argentina itu tidak berhasil melepas satupun tembakan. Nilai 0 pun ia miliki dalam soal duel aerial serta umpan kunci. Selama ada diatas lapangan, Higuain hanya lakukan satu dribel. Whoscored memberikannya point 6,0.

“Ia dapat memberi dampak besar. Sekarang ini, ia tidak dalam keadaan yang bagus, mungkin sebab ia akhir-akhir ini jarang bisa peluang main serta terganggu dengan bursa transfer dan cedera punggung. Ia dapat memberi akibat besar dalam beberapa minggu,” bela Maurizio Sarri dalam pengakuannya pada SSN Italia selesai laga.

Agen Judi Bola