Indonesia Mulai Merakit Chip Iphone

Indonesia Mulai Merakit Chip Iphone – Pegatron, perusahaan perakit iPhone, tanda-tangani surat pengakuan kehendak (Letter of Intent) buat menaikkan investasinya di Indonesia sebesar USD 1 miliar atau kurang lebih Rp 14,3 triliun mau membuat pabrik di Indonesia.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Soal ini dikatakan oleh Direktur Perwilayahan Industri Direktorat Jenderal Ketahanan Perwilayahan Akses Industri Internasional Kementerian Perindustrian, Ignatius Warsito. Pabrik yg disebut infonya akan difungsikan mau membuat chip buat iPhone serta bisa jadi bikin bagian buat MacBook di saat mendatang.

Diberitakan Reuters, Kamis (30/5/2019), Pegatron memiliki rencana buat membuat pabrik chip itu dengan bekerja sama-sama dengan Sat Nusapersada, yg akan bertempat di Batam. Pabrik ini selanjutnya akan merancang chip buat iPhone, sesaat bahan bakunya akan di import.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Pabrik ini pun kemungkinan difungsikan buat menghasilkan bagian MacBook, tapi itu gak akan berlangsung dalam kurun waktu dekat,” jadi Ignatius.

Awal kalinya, Pegatron juga berinvestasi sejumlah USD 300 juta atau Rp 4,3 triliun (kurs USD 1 = Rp 14.458) di pabrik Indonesia. Hal semacam itu dilaksanakan sebab mereka akan mengubah beberapa produksinya dari China ke Indonesia.

Agen Judi Bola