Home / Berita Bola / Inter Milan Masih Perlu Benahi Pertahanan

Inter Milan Masih Perlu Benahi Pertahanan

Inter Milan Masih Perlu Benahi Pertahanan – Inter Milan merasakan penambahan dalam daya produksi gol, akan tetapi jumlah kecurian bertambah. Nerazzurri mesti membereskan pertahanan apabila mau Scudetto.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Inter waktu ini duduk pada sikap ke-2 classement Liga Italia dengan 36 point. Klub karya Antonio Conte itu cuman ketinggal satu angka dari AC Milan yang berada pada pucuk.

Gak dikuatirkan kembali apabila Inter salah satunya pelawan Scudetto buat musim ini. La Benemata dapat memotong supremasi Juventus yang udah kuasai Liga Italia waktu sembilan musim berturutan.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Satu diantara yang wajib dibenahi Inter buat sampai Scudetto yaitu pertahanan. Inter udah kecurian 19 kali waktu menjalankan 15 pertandingan, di lain bagian Milan cuman 16 kali dijebol musuh serta Juventus walaupun duduk pada sikap ke-5 cuman bungkusukan 14 kali dari 14 pertandingan.

Jumlah kecurian Inter ini kalah baik ketimbang musim yang lalu. Inter cuman kecurian 13 kali waktu menjalankan 15 minggu musim 2019/2020. AC Milan serta Juventus malahan jumlah kebobolannya waktu ini tambah baik di banding musim yang lalu.

Walaupun belum bagus di posisi pertahanan, Inter merasakan penambahan pada jumlah gol. Musim ini Romelu Lukaku dkk udah mengumpulkan 40 gol serta jadi club sangat subur hingga minggu ke-15. Jumlah itu bertambah sembilan gol dari musim yang lalu dengan masa waktu yang serupa.

Bek Inter, Milan Skriniar, mengaku kalau posisi pertahanan mesti didukung. Hal semacam itu lagi dalam penyempurnaan buat menandingi daya produksi posisi depan biar tak buang waktu.

“Kami lagi bekerja, kami melaksanakan perihal yang betul menurut saya. Di atas seluruhnya, kami usaha berikan kontinuitas di pekerjaan serta hasil kami,” kata Skriniar pada SportMediaset.

“Tahun silam kami tak membuat banyak gol, saat ini kami membuat makin banyak, kami banyak pemain bertahan mesti kecurian sesedikit barangkali,” tegasnya.

About penulis77