Home / Berita Bola / Jadon Sancho Tampil Jelek Di Kompetisi Paling Akhir

Jadon Sancho Tampil Jelek Di Kompetisi Paling Akhir

Jadon Sancho Tampil Jelek Di Kompetisi Paling Akhir  – Jadon Sancho tampil lesu di Borussia Dortmund lantaran memikirkan Manchester United. Demikian kata CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Menurut Watzke, tampilan jelek Jadon Sancho di sebagian kompetisi paling akhir ikut berhubungan dengan kegagalannya berpindah ke Manchester United di jendela transfer musim panas.

Ketika itu Sancho udah ramai diperkirakan berpindah namun Man United tidak sukses penuhi mahar yang disuruh oleh Die Borussen, dengan nominal lebih kurang 108 juta poundsterling.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Menurut Watzke, Sancho masih memikirkan bab itu. Ini berakibat ke lapangan, dengan pemain sayap 20 tahun asal Inggris itu dapat menjadi kehilangan sentuhan emasnya di Dortmund.

Secara gak sadar barangkali Jadon siap menjalankan transisi (dengan berpindah ke Manchester United),” kata Watzke pada Kicker serta dilansir dari Daily Mail.

“Barangkali dia telah banyak memikir (kemampuan pindahnya) itu maka kehilangan rasa nyamannya. (Namun) saya tonton dia udah usaha begitu keras waktu beberapa minggu.”

“Ketaksamaan paling besar yaitu dahulu dia gak memikir apa yang wajib dilaksanakan setelah itu dengan bola. Saat ini dia biasanya memikir hal semacam itu serta dalam sepersepuluh detik, musuh udah bersiaga. Bertambah Anda usaha jadi figure inovatif, justru jadi makin sukar.”

Di musim yang lalu, Jadon Sancho dapat membuat 17 gol serta 17 assists di Bundesliga. Dan pada musim ini perform-nya seperti turun. Bagaimana tak, sampai kompetisi spieltag ke-14, Sancho cuma dapat membuat satu gol serta 4 assists dalam 12 pertaNamun, perlahan-lahan dia mulai bangun dengan suatu gol yang sukses dia ceploskan masa Dortmund menundukkan Wolfsburg di kompetisi paling akhir minggu yang lalu. Data dari WhoScored mendata, Sancho yang main waktu 90 menit berhasil melaksanakan 6 dribbles, 4 key passes serta 2 kali sepakan uji-coba yang satu diantaranya sukses bersarang di gawang Koen Casteels.

Gak cuma sebiji gol, Sancho pun berperan di gol pertama yang dibuat oleh Manuel Bakalji melalui assistnya. Watzke lantas meyakini Sancho bakal kembali lagi perform terbaik seusai membuat sejumlah tampilan baik secara berturutan.

“Saya pikirkan ia butuh dua atau tiga pertandingan bagus berturutan, seluruhnya bakal lekas tambah baik kembali. Ia masih satu diantara kemampuan terdahsyat yang ada.”

Apa kepercayaan Watzke bakalan dapat dibuktikan atau Jadon Sancho masih tetap akan teringat-bayang kemampuan pindahnya ke Manchester United? Baca lagi laganya di Dortmund melalui link berikut..ndingan.

About penulis77