Janji Higuain Bersama AC Milan

Janji Higuain Bersama AC Milan – Gonzalo Higuain tidak sabar kembali bermain waktu AC Milan. Pipita janji bisa menjadi anak baik di Rossoneri, takkan berulah.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Waktu Milan berhadaan Dedulage pada pertandingan Europa, Higuain bisa bermain kembali. Awal mulanya striker asal Argentina ini mangkir pada pertandingan kontra Lazio sebab mesti melakukan hukuman larangan berlaga.

Kartu merah di terima Higuain itu berlangsung selesai dia lakukan memprotes keras pada wasit. Sekarang, pria mengakui menyesal dengan perbuatannya itu serta janji tidak akan mengulanginya kembali.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Milan akan melawan Dudelange pada matchday 5 Group F Liga Europa di Stadion San Siro, Jumat (30/11/2018) pagi hari WIB. Striker yang sudah cetak dua gol di Liga Europa musim ini itu ikut mengakui tidak sabar untuk kembali bermain waktu Milan bertemu dengan Dedulange.

“Saya tidak sabar untuk bermain. Saya ingin menolong team,” kata Higuain dikutip dari situs sah AC Milan.

Saya suka dengan bagaimana team senang dengan tampilan team di Roma (waktu meredam imbang Lazio 1-1).”

“Milan versus Dudelange ialah laga yang begitu penting buat kami. Saya belajar dari kekeliruan yang saya kerjakan menantang Juventus serta itu akan tidak berlangsung kembali,” ia memberikan.

Dalam pertandingan ini, Rossonerri yang tempati tempat ke-2 Group F dengan tujuh angka harus mencapai angka penuh. Tiga point akan begitu bermakna buat anak bimbingan Gennarro Gattuso untuk makin dekat dengan ticket babak gugur.

Pertarungan merebutkan ticket ke babak gugur di Group F ini termasuk cukuplah ketat. Tiga team yakni Real Betis (8 point), AC Milan (7 point) dan Olympiacos (7 point) siap sama-sama sikut untuk dau ticket ke babak gugur.

Agen Judi Bola