Kekalahan Dari Parma 0-1, Inter Milan Salahkan Wasit

Kekalahan Dari Parma 0-1, Inter Milan Salahkan Wasit – Inter Milan kalah tipis 0-1 dalam kompetisi yang berjalan, Sabtu (15/9/2018) malam WIB. Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic juga menyebutkan kekalahan itu tidak terlepas dari kepemimpinan wasit.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Handanovic memaparkan, wasit semestinya menganulir gol Parma lantaran offside. ” Saya tak memandang tembakan lantaran ada pemain yang menghambat saya serta dia offside. Menjadi, gol semestinya tak disahkan, ” kata Handanovic seperti ditulis Football Italia.

Inter Milan sebenarnya kuasai jalannya kompetisi di San Siro itu. Dapat di buktikan, Inter kuasai 68 % bola, serta melesakkan delapan sepakan ke gawang.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Tetapi Dewi Fortuna belum pula memihak pada team arahan Luciano Spalletti. Gawang Handanovic pada akhirnya bobol melalui sepakan keras Federico Dimarco di menit 79.

” Kami menyerang selama kompetisi, tiada dapat cetak gol. Lantas kami kebobolan oleh gol tak diduga, ” kata Handanovic.

Handanovic menilainya dianya bukan mencari kambing hitam atas kekalahan ini. Tetapi menurut dia, wasit serta fitur kompetisi semestinya dapat lebih cermat menilainya gol itu.

” Juga ada penalti, akan tetapi mereka tak menghiraukannya, ” kata Handanovic.

” Kami semestinya dapat semakin bagus di muka gawang lawan serta semestinya akhirnya tidak sama Akan tetapi ini dia sepak bola, ” kata Handanovic.

Kekalahan dari Parma bikin Inter Milan ketahan di posisi ke-13 klassemen sesaat. Nerazzurri -julukan Inter- baru mengoleksi empat point dari empat kompetisi.

Pada kompetisi seterusnya, Inter dapat berhadap-hadapan dengan Sampdoria, Minggu (23/9/2018). Tetapi ditengah minggu, Inter akan tambah dahulu menjamu Tottenham Hotspur di pentas Liga Champions.

Agen Judi Bola