Keunggulan Ducati Atas Honda

Keunggulan Ducati Atas Honda – Tes privat yg dijalankan di Aragon akhir bulan lantas memberi keuntungan untuk Ducati. Perihal ini disampaikan pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow.
Ducati kuasai empat besar pada Free Practice 1, Jumat (21/9), dengan duet satelit Pramac Racing : Danilo Petrucci serta Jack Miller sukses mengamankan urutan ke dua dan ke-3.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Marc Marquez – selisih hampir 0, 8 detik – menggantikan urutan puncak dari Andrea Dovizioso pada FP2. Juga demikian, DesmoDovi serta relasi setim Jorge Lorenzo menempati tiga besar.

Menyaksikan balapan Brno, Red Bull Ring serta Misano didominasi trio Marquez-Dovizioso-Lorenzo, membuat Crutchlow sangat percaya akan terulang kembali di Aragon, terpenting Ducati dalam kelebihan race pace.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Saya fikir kami butuh melakukan perbaikan di sejumlah ruangan, serta Ducati miliki dikit keunggulan atas kami, sebab mereka tes di sini, ” ujar pebalap yg mendiami barisan ke empat pada FP2.

“Lap buat lap mereka kelihatannya miliki kecepatan lebih baik di banding kami. Semoga, kami dapat maju, umumnya dari Jumat sampai Sabtu kami membuat lompatan besar. Menjadi, kita lihat saja kelak.

“Saya fikir Marc miliki kesempatan paling besar untuk menang pada Minggu, bersama-sama dua Ducati. Saya miliki kecepatan yg kuat juga, namun kita ketahui ini yaitu circuit idola Marc serta dia tampil begitu baik di sini.

“Para Ducati udah tes di sini, menjadi mereka miliki info agar bisa meluncur secara sekejap. Saya tidak mengerti siapa yg idola, namun saya akan jelaskan itu satu diantara ketiganya. ”

Crutchlow memasukkan, jika problem besar Honda terdapat pada manajemen ban. “Anda tahu dalam problem sewaktu orang yang lain memanfaatkan ban depan yg sangat keras. Honda sungguh-sungguh dalam problem, ” pungkasnya.

“Jika Anda menyaksikan ban depan soft yg saya pakai ini pagi selesai 10 lap, selanjutnya Dovi menjaga seluruhnya session, dan meniti lap cepat dengan ban belakang baru. Kami tdk dapat mengerjakannya. ”

Agen Judi Bola