Home / Berita Bola / Kini Oezil Terlihat Tinggal Menunggu Saat Pensiunnya

Kini Oezil Terlihat Tinggal Menunggu Saat Pensiunnya

Kini Oezil Terlihat Tinggal Menunggu Saat Pensiunnya – Mesut Oezil masihlah sedikit memberikan peran untuk Arsenal pada musim ini. Pemain Jerman itu dianggap telah gak kembali miliki nafsu di sepakbola.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Oezil masihlah terpinggirkan di Arsenal. Ia baru 13 kali tampil di Liga Inggris, dengan sumbangan tiga gol serta satu assist.

Kesegaran Oezil juga memang tidak ada dalam situasi 100 %. Problem pada lutut jadi pengganggu Oezil untuk berlaga diatas lapangan.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Eks pemain Arsenal, Emmanuel Petit, menilainya kalau gelandang berdarah Turki itu tinggal menanti waktu untuk menggantung sepatu.

” Saya fikir ia telah kehilangan motivasi serta hasratnya. Sekarang ia kelihatan tinggal menanti kala pensiunnya, ” kata Petit.

” Terlalu sering berlangsung kalau pemain kehilangan motivasinya. Kami bukan robot. Kadang-kadang anda ketujuan ke musim baru serta itu gak sama. Benar-benar susah untuk bermain di level yg sama selama waktu. “

” Misal ada suah dapatkan uang banyak, telah memenangkan banyak titel juara, serta diatas itu semua, misal anda miliki problem pada kehidupan pribadi anda. . . Saya gak tahu apakah yg akan berlangsung dalam kehidupannya, namun saya dapat memandang apakah yg kelihatan di lapangan serta bahasa tubuhnya gak bagus, ” ia memasukkan.

About penulis