Klopp Kecewa Dengan Keputusan Wasit Memberikan Penalti Bagi Napoli

Klopp Kecewa Dengan Keputusan Wasit Memberikan Penalti Bagi Napoli – Jurgen Klopp mengiakan frustrasi dengan ketentuan penalti yang kurang baik bagi Liverpool di kandang Napoli pada matchday 1 Grup E Liga Champions 2019/20, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB. supaya begitu, ia membenarkan timnya pantas tunduk.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

The Reds takluk 0-2 di Naples, kegagalan yang mengulangi hasil jelek season kemarin (0-1). Skenarionya dekat sesuai, Liverpool kemalingan gol dua gol itu pada 10 menit akhir derby.

Satu kans yang memastikan jalannya partai ini yaitu hukuman penalti Liverpool di menit ke-80 waktu itu, Andrew Robertson ditaksir menjatuhkan Jose Callejon di dalam kotak penalti, cermat saat pertandingan masuk di kans kritis.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dries Mertens enggak melewatkan kans tersebut, dia membuka kualitas Napoli dan juga menanamkan antusias pada tim buat mengejar gol kedua.

Pelanggaran Robertson di kotak penalti itu memang enggak tampak parah, justru terkesan enteng. Klopp benar-benar percaya penalti itu seharusnya tidak terjadi, namun bagaimanapun hasil hasilnya tidak dapat diubah.

Apa yang mampu aku katakan? buat aku, itu nyata tidak penalti, karna Callejon melompat sebelum ada kontak apa pun, tandas Klopp kepada BT Sport.

Tetapi, kami tak sanggup merombak itu. Kami mesti mengecam diri kami sendiri. semestinya kami dapat berlaga lebih positif.

Mereka bertanding positif pada banyak kans, kami menampilkan sepak bola cakap tapi kami tidak menuntaskannya dengan bagus, sambungnya.

Tak hanya penalti, Klopp pula menyanggah beberapa ketentuan wasit yang membiarkan pemainnya dilanggar repetitif kali. Napoli bermain cukup keras dan juga situasi ini memblokir ritme permainan Liverpool.

Terlihat banyak kans selagi kami membutuhkan sepakan leluasa. saya tidak memahami kenapa tidak terlihat pelanggaran ketika Sadio Mane dijatuhkan berulang kali. anda taksir apa yang berlangsung? lanjut Klopp.

Itu memang melindungi intensitas derby, tetapi kayak yang saya katakan, kami memeriksa beberapa momen melainkan tak mempunyai banyak momentum, pungkasnya.

Agen Judi Bola