Lawan Atalanta Jadi Penampilan Terburuk Ronaldo Sejak Gabung Juventus

Lawan Atalanta Jadi Penampilan Terburuk Ronaldo Sejak Gabung Juventus – Tidak tampak kedahsyatan Cristiano Ronaldo waktu Juventus kalah 0-3 dari Atalanta. Ronaldo seperti menghilang di Stadio Atleti Azzurri d’Italia.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Juventus dengan mengagetkan tersisih dari Coppa Italia selesai kalah 0-3 dari Atalanta, Kamis (31/1/2019) pagi hari WIB. Gol kemenangan tuan-rumah dibuat oleh Timothy Castagne menit ke-37, dan dua gol Duvan Zapata menit ke-39 serta 86.

Di pertandingan ini, Si Nyonya Tua memang tampil tidak bertaji. Selama pertandingan mereka terdaftar cuma 1x melepas tendangan mengarah gawang Atalanta.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Walau sebenarnya Massimiliano Allegri turunkan trisula terunggul mereka yakni Federico Benadeschi, Cristiano Ronaldo, serta Paulo Dybala di posisi depan. Spesial untuk Ronaldo, pertandingan ini dapat disebut ialah tampilan terburuknya semenjak masuk dengan Bianconeri.

Tadi malam tidak ada figur Ronaldo yang telah cetak 17 gol di semua pertandingan musim ini. Terdaftar tidak ada satupun tendangan mengarah gawang yang dapat ia bebaskan untuk meneror gawang Etrit Berisha.

Dikutip dari Sofascore, striker 33 tahun ini cuma melepas dua tembakan di pertandingan ini. Kedua-duanya tidak ada yang ke arah tujuan.

Diluar itu, gerakan pemain yang sudah mengemas 17 gol serta delapan assist buat Juventus ini sangat minim. Dia cuma dapat lakukan 2x dribel sukses selama 90 menit.

Ronaldo makin tidak tampak kontribusinya waktu bertemu dengan Atalanta sesudah persentase umpan kesuksesan cuma 65 %.

Agen Judi Bola