Home / Berita Bola / Liverpool Memperkuat Mental Pemainnya Bila Kompetisi Dibatalkan Musim Ini

Liverpool Memperkuat Mental Pemainnya Bila Kompetisi Dibatalkan Musim Ini

Liverpool Memperkuat Mental Pemainnya Bila Kompetisi Dibatalkan Musim Ini – Lantaran wabah virus corona Covid-19, Premier League 2019-2020 ditunda sampai 30 April 2020. suasana ini bikin sejumlah punggawa Liverpool risau gak bisa menjuarai Liga.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Sebenarnya, Liverpool cukup harus dua kesuksesan lagi untuk memastikan titel. Mereka amat mendominasi musim, dengan bikin jarak 25 poin dari Manchester City, yang ada di urutan kedua.
Cara Daftar Sbobet
Dengan wabah virus Corona yang belum mereda, Liverpool mengawali merenungkan rencana berhadapan skenaria terburuk, adalah jika Liga dihentikan.

Kondisi itu diprediksi membuat tim Liverpool terguncang.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Manajemen The Reds juga memberi pendampingan mental bagi para punggawa dengan mendatangkan psikolog olahraga, Lee Richardson.

Para punggawa mendapatkan advokasi terikat pengendalian diri via cara pernapasan serta trik memakai media sosial.

Pasalnya, titel Premier League cukup spesial buat Liverpool. The Reds belum menang liga terbaik Inggris sejak bersalin format Premier League pada 1992-1993.

Terakhir kali Liverpool memenangkan liga tertinggi di Inggris yakni 1989-1990. Itu artinya sudah 30 tahun The Reds puasa titel.

Tidak cuma berperan menjadi psikolog, Richardson yaitu mantan punggawa bola. beliau pernah mendampingi Baclkburn serta Oldham. beliau pula sempat melatih Chesterfield serta Watford.

Richardon lalu merekomendasikan para pemain Liverpool bernapas dengan perut mereka jika stres, dengan pengistimewaan pada diafragma.

Pemain Liverpool pula diberikan manajemen mengelola diri ketika melakoni periode karantina mandiri. hal itu cukup pokok buat membuat pekerjaan surat kabar serta menjauhkan dari kejemuan.
Daftar Judi Bola
Jordan Henderson dkk. pula diusulkan buat menghindarkan kabar dan juga media sosial apabila memungkinan. lantaran, media sosial beresiko melahirkan kekesalan jikalau terdapat unggahan yang sensitif.

About admin