Home / Berita Bola / Liverpool Menyerah Di St Marry Tingkat 0-1

Liverpool Menyerah Di St Marry Tingkat 0-1

Liverpool Menyerah Di St Marry Tingkat 0-1 – Tangisan Ralph Hasenhuttl iringi kemenangan Southampton atas Liverpool. Eksekutif The Saints ini terharu atas perjuangan anak asuhnya.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Southampton dapat menundukkan Liverpool 1-0 di St Marry Tingkat di minggu ke-17 Liga Inggris. Gol tunggal kemenangan tuan-rumah lahir dari Danny Ings dalam menit kedua.

Sekejap seusai pluit panjang ditiup wasit, eksekutif Southampton, Ralph Hasenhuttl, berlutut ditepi lapangan. Ke-2 matanya pun kelihatan keluarkan air mata.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Cowok dari Austria ini terharu dengan perjuangan anak asuhnya sejauh 90 menit. Southampton dapat secara baik mengendalikan serangan Liverpool yang berambisi menguber keterlambatan.

Liverpool yang tampil menguasai dengan 68 prosen kepenguasaan bola cuma dapat membikin satu shoot on tujuan, walaupun melaksanakan 17 uji-coba. Sesaat, Soton tampil efisien walaupun cuma punya 32 prosen kepenguasaan bola. Mereka melaksanakan tiga shooting mengarah gawang dari 7 usaha shooting.

Hasil ini pun sebagai kemenangan pertama Hasenhuttl atas eksekutif Liverpool Juergen Klopp. Di empat diskusi awal mulanya dengan Klopp, eks pelatih RB Leipzig itu senantiasa merasakan kekalahan.

Ada air mata di mataku – lantaran Angin!. Di saat Anda lihat banyak pemain kami berlaga dengan seluruh yang mereka punya, itu membikin saya begitu senang. Anda mesti punya permainan yang prima menentang Liverpool serta saya kami miliki itu,” kata Hasenhuttl dilansir dari BBC.

“Rasa-rasanya seperti kami ada di bawah dorongan besar serta pertahanan kami waktu di kotak penalti yaitu kuncinya ini hari. Itu yaitu kompetisi yang mendalam, nada saya nyaris habis.”

“Banyak pemain pun letih. Anda mesti menang menentang klub begini. Beberapa anak yakin atas sesuatu yang mereka melakukannya. Dalam menit ke-92 saya berpikiran, OK, itu dapat menjadi suatu buat kami. Ini prima,” terang pria 53 tahun itu menambah.

Tambahan tiga angka membikin Southampton naik ke posisi ke enam dengan 29 angka. Sesaat, Liverpool masih di pucuk classement Liga Inggris atas pencapaian 33 point.

About penulis77