Home / Berita Bola / Liverpool Tak Terbendung Di Liga Champions

Liverpool Tak Terbendung Di Liga Champions

Liverpool Tak Terbendung Di Liga Champions – Liverpool tampil benar-benar ganas di basis Atalanta. Diogo Jota, Mohamed Salah, serta Sadio Mane tidak tertahan oleh La Dea.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Liverpool bertemu dengan Atalanta dalam matchday ke-3 Group D Liga Champions di Gewiss Fase, Rabu (4/11/2020) pagi hari WIB. 5 gol tiada balas dilesakkan The Reds ke gawang team tuan-rumah.

Diogo Jota jadi bintang untuk pertandingan ini dengan cetak hat-trick. 2 gol Liverpool yang lain semasing diciptakan oleh Salah serta Mane.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Hampir seluruh gol lahir melalui pola yang serupa. Gempuran ke jantung pertahanan melalui operan panjang. Untuk step ini ke-3 baris depan The Reds sanggup memenangkan sprint.

Manajer Juergen Klopp menjelaskan jika hasil yang didapatkan bukan lantaran metode permainan. Juru strategi asal Jerman itu memperjelas benar-benar susah untuk menantang Diogo Jota, Salah, serta Mane.

cara bermain judi slot
“Susah menantang kami malam hari ini, saya tidak memikir ada orang yang dapat bertahan menantang Sadio Mane, Mo Salah, serta Diogo Jota. Jadi, ini bukanlah mengenai strategi atau metode kami, ini mengenai team,” kata Klopp seperti diambil dari BBC.

Klopp beri pujian baris depan yang tidak sebatas menyerbu. Mereka malah ikut menolong pertahanan. Beberapa pemain saya bermain permainan yang mengagumkan, baris depan bertahan serta menyerbu benar-benar mengagumkan. Anda memenangkan laga 5-0, Anda dapat cetak semakin banyak gol, tapi penjaga gawang kami tetap harus lakukan 3 pengamanan kelas dunia. Keseluruhannya, permainan yang sangatlah baik,” Klopp menambah.

Kemenangan ini membuat Liverpool semakin oke di pucuk klassemen Group D dengan 9 point. Atalanta turun ke urutan ke-3 dengan 4 point, kalah beda gol dari Ajax yang dengan bertepatan menaklukkan Midtjylland 2-1.

About penulis77