Home / Berita Bola / Manchester United Siapkan Strategi Khusus Kala Akan Berjumpa Barcelona Di 8 Besar Liga Champins

Manchester United Siapkan Strategi Khusus Kala Akan Berjumpa Barcelona Di 8 Besar Liga Champins

Manchester United Siapkan Strategi Khusus Kala Akan Berjumpa Barcelona Di 8 Besar Liga Champins – Manchester United melawan pekerjaan berat di Liga Champions musim 2018/19 ini. Sehabis kerja keras menghalau PSG di partai 16 besar waktu lalu, Setan Merah mesti melawan Barcelona di perempat final, team yang pasti dicegah semua nomine yang lain.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

MU selalu berkembang mulai sejak diselesaikan Ole Gunnar Solskjaer. Beberapa waktu terus, tdk ada yang yakin jika MU dapat menaklukkan PSG serta ambil langkah ke perempat final, tetapi mereka sukses mengerjakannya.

Sekarang, pekerjaan tidak mungkin yang lain menunggu MU di perempat final. Mereka memerlukan keajaiban yang lain buat menghalau Barcelona dengan Lionel Messi-nya.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Walaupun begitu, kelihatannya MU tak usah terlampau resah. Beberapa waktu terus, pelatih legendaris MU, Sir Alex Ferguson sempat menuturkan metode hentikan Lionel Messi serta Barcelona.

Bagaimana triknya? Baca uraian selengkap-lengkapnya berikut ini ya, Bolaneters!

1 dari 2
Hentikan Messi
MU-nya Ferguson sempat menantang Messi-nya Barcelona di final Liga Champions 2009 serta 2011, Setan Merah tunduk di ke-2 pertandingan itu. Karenanya, Ferguson nyata-nyatanya telah menyediakan kiat privat buat hentikan Messi.

Kiat berikut ini yang mungkin bisa dicoba Solskjaer kala MU melawan Messi serta Barcelona bulan kedepan. Semestinya dengan sejumlah koreksi.

“Buat menaklukkan Barcelona dalam siklus itu, anda memerlukan bek tengah yang begitu positif,” tuliskan Ferguson pada autobiografinya, diambil dari tribalfootball.

“Rio serta Vidic ada di umur dimana mereka lebih suka membela area kosong. Tdk ada yang salah dengan itu. Cukuplah benar. Akan tetapi, menantang Barcelona, pendekatan itu hanya terbatas.”

2 dari 2
Langsung Melawan Messi
Sejumlah team Premier League memang suka bertahan dengan mengamati area kosong, alias zona marking. Akan tetapi, Ferguson memahami jika kala menantang Barca, mereka butuh bek yang berani langsung bertemu dengan Messi.

“Anda memerlukan bek tengah yang siap buat langsung mendekati Messi dan tdk mencemaskan apakah yang berlangsung di belakang ia. Ya, Messi dapat bermain menyamping. Itu tidaklah masalah. Ia tidaklah terlalu meneror di samping dibanding kala di dalam.”

“Disaat kami melawan Messi kembali di Liga Champions, saya dapat memposisikan [Phil] Jones serta [Chris Smalling], atau Smalling serta Evans pas di muka Messi. Saya tak kan membiarkan ia menyiksa kami kembali,” tutup Ferguson.

About penulis