Marc Marquez : Terima Kasih Jorge Lorenzo

Marc Marquez : Terima Kasih Jorge Lorenzo – Rider Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkapkan terima kasih pada Jorge Lorenzo yang memberi warna untuk dunia balap motor. ia juga bakal meramaikan titel juara dunia bersama Lorenzo.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Cara Daftar Sbobet – Jorge Lorenzo mengakhiri pensiun pada Kamis (14/11/2019) lalu. Balapan MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (17/11/2019) malam WIB, jadi kemampuan terakhir Lorenzo menjadi joki profesional.

Beliau pun harus suka merampungkan lomba di urutan ke-13. joki berjulukan X-Fuera itu tertinggal 51, 044 seconds dari Marc Marquez yang sukses dapat podium juara.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Meski kalah finis terdepan maupun paling tidak menggapai podium di Valencia, keadaan tersebut tak menyusutkan penggering Jorge Lorenzo sebagai legenda di dunia balap motor kelas premier. Lima gelar juara dunia yang tiga di antaranya diraih di MotoGP, menjadi bukti keistimewaan Lorenzo.

Pada saat yang sama, ini yakni trik buat berterima kasih dan mengucapkan selamat tinggal kepada Jorge, perkataan Marquez.

Pada akibatnya, seperti orang lain, aku hendak senantiasa meluruskan Agen Sbobet Jorge Lorenzo, yang telah buat jawara dunia lima kali. Kami akan memestakan (gelar jawara dunia rider, konstruktor, serta tim) bersama malam ini, itu membikin aku senang, lanjutnya.

Ketentuan Jorge Lorenzo buat pensiun menjadi rider profesional tidak merdeka dari badai cedera yang menghantamnya. di setahun terakhir, pembalap berusia 32 tahun tersebut mendapatkan berbagai cedera, mulai dari cela di kaki, pergelangan tangan, hingga tulang belakang.

Suasana itu pun bikin Lorenzo kesulitan beradaptasi dengan motor Honda RC213V. Sepanjang season ini, dia tak sekalipun mendapatkan podium serta penampilan terbaiknya ialah urutan 11 di MotoGP Prancis.

Akhirnya, Jorge Lorenzo harus puas menutup MotoGP 2019 di posisi 19 klasemen akhir pembalap dengan angka 28. dia tertinggal 392 nilai dari Marc Marquez yang pergi menjadi jawara dunia.

Daftar Sbobet – Sekalipun prestasinya berlanjut memburuk dalam tiga musim belakangan, Lorenzo senantiasa masuk jajaran legenda MotoGP. sebaris penampilan yang pernah diukirnya juga hendak senantiasa dikenang.

Agen Judi Bola