Home / Berita Umum / Mata Ikan Pari Tertancap Kail Dan Minta Bantuan

Mata Ikan Pari Tertancap Kail Dan Minta Bantuan

Mata Ikan Pari Tertancap Kail Dan Minta Bantuan – Seekor ikan pari manta memiliki ukuran besar dengan beberapa kail pancing menancap dibawah matanya, terekam camera mengharap tolong dua penyelam untuk membantunya membebaskan kail pancing itu. Manta ini menanti dengan sabar kala penyelam-penyelam itu mengusahakan menanggalkan kail pancing itu.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Seperti diberitakan AFP, Selasa (16/7/2019), video yg tunjukkan peristiwa ini dipublish lewat account Facebook punya Seadog TV & Film Productions. Video itu tunjukkan seseorang potografer bawah laut bernama Jake Wilton tengah menyelam di perairan pantai barat Australia kala seekor manta dengan lebar tiga mtr. hadir mendekatinya.

“Saya sering memandu banyak perenang snorkel di ruang ini serta seakan-akan manta itu mengetahui saya serta meyakini saya untuk membantunya,” papar Wilton ceritakan peristiwa itu.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Manta itu mendekat serta makin dekat kemudian mulai membentangkan badannya untuk tunjukkan sisi matanya pada saya,” timpalnya.

Rekaman video tunjukkan peristiwa kala Wilton berulang-ulang menyelam ke bawah, dekati manta itu serta mengusahakan menanggalkan kail pancing yg menancap pada bagian bawah mata si manta. Sepanjang Wilton membantunya, manta ini masih tenang.

Manta bernama Freckles ini nampak tenang kala penyelam Jake Wilton mengusahakan melepas kail pancing yg menancap dibawah matanyaManta bernama Freckles ini nampak tenang kala penyelam Jake Wilton mengusahakan melepas kail pancing yg menancap dibawah matanya.

Manta ini baru bergerak serta berenang menjauh sesudah kail pancing paling akhir sukses dicabut oleh Wilton.

“Manta itu tidak bergerak. Saya sangat percaya kalau manta itu tahu kalau Jake (Wilton-red) mengusahakan membebaskan kail itu,” kata ahli biologi kelautan, Monty Hall, yg kala itu pun menyelam bersama-sama Wilton.

Laporan media Inggris, BBC, menyebutkan manta itu disebut ‘Freckles’ sebab skema bintik-bintik unik di bagian perutnya. Freckles sebagai manta betina ini diperhitungkan berumur 30 tahun, sampai-sampai digolongkan udah lansia untuk seekor manta.

Wilton menerka kalau Freckles mungkin tengah menyisir basic lautan untuk cari plankton kala beberapa kail pancing menancap dibawah matanya.

Pari manta dipandang seperti salah satunya mahkluk bawah laut paling pandai. Banyak manta diketemukan di perairan pantai barat Australia. Manta didapati jadi spesies ikan pari paling besar di dunia. Manta dapat tumbuh sampai panjang bentangan tubuhnya, jarak di antara dua siripnya, sampai tujuh mtr. serta dapat hidup sepanjang 50 tahun. Seekor pari manta tidak mempunyai duri tajam seperti ikan pari yang lain serta tidak beresiko buat manusia.

About penulis77