Milan Skriniar : Inter Milan Tertidur Sepanjang Pertandingan

Milan Skriniar : Inter Milan Tertidur Sepanjang Pertandingan – Bek tumpuan Inter Milan, Milan Skriniar mengira timnya tertidur maka batal dapat poin penuh kala berhadapan Slavia Praha di Giuseppe Meazza, Selasa (17/9/2019) semalam. di partai matchday pertama fase grup Liga Champions 2019-20 ini, Inter sempat tertinggal lebih dulu sesudah Slavia membuat gol melalui Peter Olayinka pada medio babak kedua.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Inter kesimpulannya selamat dari kekalahan habis punggawa pengganti, Nicolo Barella membuat gol penyama kedudukan pada periode injury time. Slavia sejatinya dapat menjadi lahan bagi Inter buat menggapai poin penuh karna dua tim lain di Grup F terbilang berat, adalah Barcelona dan Borussia Dortmund. Skriniar pun menyesali hasil imbang ini.

Mereka tim yang sangat mengandalkan fisik dan juga jikalau dari awal kami bertanding seperti halnya yang kami lakukan di menit-menit akhir, saya rasa pertandingan ini akan jauh beda, ujar Skriniar pada Sky sport Italia.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kami tidak amat berkonsentrasi dan juga tertidur, ini tak cakap. pertandingan pertama kerap menjadi yang paling utama, tetapi kami ada lima partai lagi di grup ini dan juga kami mesti tampil lebih berani serta berkarakter, tambahnya.

Skriniar mengiakan bahwa hasil imbang kontra Slavia ini enggak dapat diterima. palang pintu asal Slovakia itu juga bernazar bakal lekas bangkit di laga seterusnya.

Kami kesukaran buat memberikan kesempatan. saya gak masalahnya ada di mana, tapi kami perlu mengkaji laga ini dan juga menemukan mana yang mesti diperbaiki, sebab berlaga di partai pembuka Liga Champions semacam ini tak dapat diterima,

Seusai ini, Inter pernah ditunggu laga berat, yakni pertandingan Derby della Madonnina versus si tetangga, AC Milan pada akhir giornata mendatang.

Agen Judi Bola