Home / Berita Bola / Milan Skriniar Jadi Target Real Madrid Serta Barcelona

Milan Skriniar Jadi Target Real Madrid Serta Barcelona

Milan Skriniar Jadi Target Real Madrid Serta Barcelona – Bek Inter Milan, Milan Skriniar, beritanya jadi target Real Madrid serta Barcelona. Dua raksasa Spanyol itu diklaim tertarik mengambil Skriniar musim panas ini.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Skriniar adalah salah satunya pilar terpenting di posisi belakang Inter. Musim ini, bek asal Slovakia itu telah main 36 kali di semua pertandingan.

Perform Skriniar tidak lepas dari perhatian club besar Eropa, terpenting Madrid. Los Blancos diklaim memonitor Skriniar, ditambah dengan spekulasi hari esok Raphael Varane yang terakhir muncul.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Agen Skriniar, Mithat Halis, mengaku Madrid serta Barcelona ingin mengambil client-nya pada bursa musim panas kelak. Menurut dia, siapa juga yang dapat memberikan keyakinan Inter akan memperoleh pemain berumur 24 tahun itu.

“Real Madrid ingin mengambilnya, begitupun Barcelona. Team yang dapat memberikan keyakinan Inter akan memperolehnya musim panas ini,” tutur Mithat Halis seperti dikutip Marca.

“Skriniar miliki sikap profesional. Jika Real Madrid ingin mengambilnya, mereka dapat, terdapat beberapa agen yang miliki kebutuhan pribadi dengan membawa pemain ke manakah mereka ingin.”

Meskipun begitu, mengingat reputasi serta umur yang masih tetap muda, Skriniar dimaksud tidak akan didapatkan dengan harga terjangkau.

“Inter membayar 28 juta euro pada Sampdoria (pada 2017) serta, enam bulan lalu, Manchester City tawarkan 55 juta euro. Saat ini ia berharga seputar 100 juta euro. Persetujuan akan susah dengan terlibat penghubung,” kata Halis.

About penulis