Home / Berita Bola / Miralem Pjanic Musim Depan Tinggalkan Juventus

Miralem Pjanic Musim Depan Tinggalkan Juventus

Miralem Pjanic Musim Depan Tinggalkan Juventus – Miralem Pjanic digosipkan cabut dari Juventus pada musim depan. Tapi Bianconeri udah tinggalkan kesan-kesan dalam buatnya.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Pemain berasal dari Bosnia-Herzegovina itu hakikatnya masih berubah menjadi pemain inti Juventus musim ini, dengan tampil 32 dari 36 kompetisi yang udah di lewati Sang Nyonya Tua. Tapi pelatih Maurizio Sarri dimaksud pingin menukar andilnya dengan pemain lain.

wm casino
Dia diberitakan dapat dilepaskan ke Chelsea jadi alat barter buat mendapati Jorginho. Tidak hanya itu, Barcelona tertarik pula gunakan jasanya serta siap menyerahkan satu diantaranya pada Arthur, Arturo Vidal, atau Ivan Rakitic.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

ultimate gaming
Meskipun waktu yang tertinggal untuk Pjanic di Turin kelihatannya gak lama lagi, ada beberapa soal baik yang didapatnya berbarengan Juve. Mental juaranya lantas terasah disana seiring berjalan waktu.

Juventus merupakan suatu keluarga, club yang ada di level paling tinggi, ” papar Pjanic, dilansir dari Football Italia.

” Waktu kamu memandang jumlah trophy yang udah mereka juarai, kamu dapat mengatakan pada diri kamu sendiri kalau kamu mesti ikut-ikutan memberikan pula. Suatu club yang fantastis, ” lanjut bekas pemain Lyon serta AS Roma ini.

Semasa di Juventus, Pjanic udah menggapai 3 scudetto, 2 Coppa Italia, serta 1 Piala Super Italia.

About penulis77