Penampilan Vinales Saat Kualifikasi dan Balapan Bertolak Belakang

Penampilan Vinales Saat Kualifikasi dan Balapan Bertolak Belakang – Tampilan Maverick Vinales waktu kwalifikasi serta balapan berlainan. Rider Yamaha itu mengaku masih tetap kesusahan waktu race day.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Vinales hanya finish di tempat ke-7 waktu membalap di MotoGP Qatar pada 10 Maret. Ia kesusahan semenjak awal seri di Losail, walau sebenarnya tempati pole position.

Setelah start, Vinales langsung turun ke tempat ke-7. Selama 22 lap ia kesusahan untuk mendahului pebalap-pebalap di depannya.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Vinales bahkan juga disalip oleh rekanan setimnya, Valentino Rossi, yang start dari tempat ke-14. The Doctor jadi pembalap ke lima yang menyentuh garis finish di MotoGP Qatar 2019.

“Waktu saya sendirian, saya dapat menuliskan waktu lap yang bagus. Lalu waktu membalap dalam group, benar-benar susah. Saya mesti mengendarai motor lewat cara yang berlainan,” kata Vinales.

“Saya mesti membalap pada jalan yang berlainan serta tidak dapat secepat waktu saya sendirian.”

“Untuk satu lap, saya dapat cepat sekali sebab saya cuma melingkari track serta dapat sampai kecepatan tinggi dan saya meyakini pada potensi motor. Saya meyakini pada ban depan serta saya dapat mengerjakannya.”

“Saat ini saatnya untuk tingkatkan bagian pengereman. Kami cukuplah lakukan banyak penambahan, tetapi belum juga cukuplah,” ia memberikan.

Agen Judi Bola