Home / Berita Umum / Penjual Popcorn Banyak Yang Gulung Tikar Ditengah Pandemi

Penjual Popcorn Banyak Yang Gulung Tikar Ditengah Pandemi

Penjual Popcorn Banyak Yang Gulung Tikar Ditengah Pandemi – wabah yang selagi berlangsung saat ini berakhir pada banyak hal, termasuk buat penghasil serta klien makanan. pembuat mulai menyurutkan variasi benda yang mereka untuk serta Situs Judi Bola opsi makanan konsumen juga pula berlengkesa.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Para penanam dipaksa duduk di atas lembaran jagung popcorn mereka yang gak terjual. sebab bioskop separuh besar tutup, disiarkan dari Fox News, Selasa, 22 September 2020.

Dengan ditutupnya sinema, orang-orang nyata mengurangi makanan ringkas. situasi ini membuat para peladang yang umumnya mengirim jagung popcorn ke komidi gambar dan juga kawasan lain menelan sisa mewah akibatnya tak terjual.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

penanam jagung popcorn yang biasanya menjual ke bioskop serta area lain, seperi kedai minuman, kamar konser, pesta olahraga. Mereka selagi kerja keras di tengah wabah. buat para pekebun ini, musim panas umumnya artinya bisnis besar, namun tahun ini beda.

Sementara, popcorn instan dikabarkan menghadapi lonjakan perdagangan. akan tetapi, banyak pembajak yang mempersiapkan jagung ke gambar hidup dan juga lokasi semacam lainnya, tidak punya perlengkapan maupun infrastruktur untuk menukar replika penjualan mereka.

Satu perusahaan, Preferred Popcorn, dilaporkan harus menciptakan tujuh pakus baru untuk menampung segala bulir jagung yang tidak terjual. jenis jagung yang dimanfaatkan buat berondong biasanya dipanen pada akhir September.

setelah dipanen, butiran jagung Bursa Bola biasanya bertahan kisaran satu tahun. setelah itu, butiran jagung itu jadi betul-betul kering dan juga kurang indah.

Orang Amerika diberitakan makan 70 persen popcorn di rumah serta 30 persen di gambar hidup serta kawasan lazim lainnya. Diperkirakan 300. 000 hektare jagung popcorn ditanam tiap-tiap tahunnya.

About admin