Permohonan Maaf Khofifah Dilakukan Dengan Cara Personal

Permohonan Maaf Khofifah Dilakukan Dengan Cara Personal – Gubernur Khofifah Indar Parawansa memohon maaf terhadap penduduk Papua. Permohonan maaf ini berkenaan kalimat salah satunya masyarakatnya yg kurang layak terhadap penduduk Papua.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Khofifah mengemukakan perihal itu dilaksanakan dengan cara personal, bukan tersangkut semuanya penduduk Ja-tim. Ia pun mengatakan kalimat itu memang tak sewajarnya terucap.

” Kawan-kawan semuanya ini salah satunya yg terkonfirmasi ke banyak bagian setelah itu menyebabkan sensitivitas yaitu kalimat-kalimat yg kurang sewajarnya terucap. Saya mau memberikan kalau itu sifatnya personal itu tak jadi wakil penduduk Ja-tim, ” kata Khofifah kala temani kunjungan Kapolri di RS Bhayangkara Polda Ja-tim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (19/8/2019) .

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Oleh sebab itu saya mau memberikan permintaan maaf atas nama penduduk Ja-tim. Lagi itu tak jadi wakil penduduk Ja-tim, ” tambah Khofifah.

Gak cuma itu, Khofifah pun menanggung keamanan banyak mahasiswa yg melakukan studi di Jawa Timur.

” Ke dua yaitu saya mau memberikan semuanya mahasiswa Papua yg tengah studi di Ja-tim mereka bakal terbangun keamananannya, mereka bakal terproteksi. Jadi saya mengharapkan mereka dapat menyambung studinya secara baik, ” pungkas Khofifah.

Agen Judi Bola