PNS Jakarta Diharuskan Memakai Jersey Kala Persija Belaga

PNS Jakarta Diharuskan Memakai Jersey Kala Persija Belaga – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah sempat mewacanakan biar pegawai negeri sipil (PNS) Pemprov DKI Jakarta memanfaatkan jersey Persija kala Persija berlaga. Akan tetapi, PNS belum tampil memanfaatkan baju itu ini hari kala Persija berlaga. Kenapa?

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

“Belum sempat beli, hendaknya yang jualan pun tawar-tawarin,” kata Sekda DKI juga sekaligus Plh Gubernur DKI Jakarta, Saefullah di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019)

Menurut Saefullah, apabila PNS kenakan seragam jersey itu dapat bikin bangga Persija kala berlaga. Ia menyampaikan seluruhnya masyarakat Jakarta butuh memberikan support pada Persija.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Kita orang yang penting kita bahagia. Lihat, wah larinya cepat, wah ada yang jatuh, itu kan permainan. Coba bertanya sedikitnya 35 ribu The Jak yang lihat, tiap-tiap kompetisi bagaimana rasa-rasanya? Bahagia, begitu loh. Bahagia itu gemilang, itu dapat menahan beberapa perihal, itu merupakan tontonan orang yang wajib dapat dukungan,” ujarnya.

Didapati, ini hari Persija tengah berlaga dengan Persib Bandung. Akan tetapi, mulai sejak siang sampai sore barusan di lingkungan Balaikota, Jakarta Pusat, belumlah ada satupun PNS Pemprov DKI memanfaatkan jersey Persija.

Awal kalinya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merencanakan bikin sayembara untuk baju PNS DKI bau Persija. Nanti baju itu akan diperlukan seluruhnya PNS DKI kala Persija bertanding atau ‘Persija day’.

“Bila hari itu Persija tanding, kita akan beri dukungan melalui cara memakai baju Persija,” kata Anies terhadap wartawan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Senin (1/7)

Agen Judi Bola