Home / Berita Umum / Presiden Memutuskan Untuk Menghapus UN Tahun 2020

Presiden Memutuskan Untuk Menghapus UN Tahun 2020

Presiden Memutuskan Untuk Menghapus UN Tahun 2020 – Presiden Joko Widodo maupun Jokowi mengakhiri buat meniadakan implementasi Ujian Nasional (UN) 2020. ketentuan itu diambil Jokowi untuk menghindari penyebaran virus Corona (Covid-19).
Cara Daftar Sbobet
Presiden Joko Widodo mengakhiri meniadakan Ujian nasional (UN) buat tahun 2020 yang sebelumnya sudah terdapat perjanjian UN dihapus mulai tahun 2021, kata Juru omongan Presiden Fadjroel Rachman kepada reporter, Selasa (24/3/2020).

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

Menurut ia, ketentuan ini sebagai bagian dari sistem tanggapan wabah Covid-19, yang salah satunya merupakan pementingan keselamatan kesehatan orang. seperti halnya yang telah disampaikan kalau sistem tanggapan Covid-19 mesti menyelamatkan kesegaran warga negara, daya resistan sosial dan dunia usaha.

Pemupusan UN menjadi pemakaian kebijaksanaan social distancing (represi sosial) untuk memotong rantai peredaran virus Corona SARS 2 atau Covid-19, tutur Fadjroel.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dirinya menyatakan, Ujian Nasional ditiadakan untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) atau ekuivalen perguruan Aliyah (MA), Sekolah Menengah kesatu (SMP) maupun separas langgar Tsnawiyah (MTs), serta Sekolah Dasar (SD) atau setimbang madrasah Ibtidaiyah (MI).

Prosedur pelenyapan UN harus diikuti oleh kesertaan aktif masyarakat di implementasi sikap social distancing, adalah kerja dari rumah, melatih diri dari rumah dan juga ibadah di rumah, tuturnya.

Sebelumnya, pemimpin Komisi X Dewan Perwakilan warga negara (DPR) Syaiful Huda menuturkan DPR serta departemen Pendidikan dan peradaban (Kemendikbud) sepakat pelaksanaan Ujian Nasional (UN) ditiadakan untuk memelihara siswa dari Covid-19

Dari hasil pertemuan dialog DPR dan juga Kemendikbud, diputuskan jika realisasi UN SMP serta SMA ditiadakan untuk memelihara murid dari Covid-19, ujar Syaiful Huda dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (24/3/2020). Daftar Judi Bola

About admin