Home / Berita Bola / Quique Setien : Lionel Messi Pemain Yang Sulit Di Atasi

Quique Setien : Lionel Messi Pemain Yang Sulit Di Atasi

Quique Setien : Lionel Messi Pemain Yang Sulit Di Atasi – Bekas pelatih Barcelona Quique Setien menyebutkan Lionel Messi ialah pemain yang susah diatasi. Tetapi hal tersebut dipandang lumrah untuk bekas rekanan segrupnya, Ivan Rakitic.

Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dengan Bergabung Bersama Kami, Silahkan Hubungi CS Kami Melalui Kontak Yang Tersedia Atau Silahkan Langsung Klik Disini Untuk Klaim Bonus Anda

cara bermain baccarat
Setien hanya 7 bulan tangani Barcelona. Sepanjang waktu yang cepat itu, dia tidak berhasil raih 1 juga piala serta pada akhirnya dikeluarkan sesudah Barca kalah malu-maluin 2-8 dari Bayern Munich di perempat-final Liga Champions.

Periode kepemimpinan diwarnai oleh rumor ketidakharmonisan di antara dianya serta beberapa pemain, terhitung Lionel Messi. Terakhir, dia juga menyebutkan kapten Barcelona itu susah ditata olehnya.

Info Bonus : 5% Bonus Setiap Deposit Seterusnya, 5 % Bonus Cashback, Bonus Rollingan 0,7%, Bonus Ajak Teman 5% Dan Deposit Hanya 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

cara bermain judi slot
“Leo itu susah diatasi. Tetapi siapalah saya untuk menggantinya? Jika mereka telah menerimanya apa yang ada sepanjang tahun serta tidak menggantinya. Ada faktor lain melebihi figur pemainnya serta itu membuat lebih susah untuk diatasi,” kata Setien ke El Pais beberapa lalu.

Rakitic, yang bela Barcelona sepanjang masa 2014-2020, menyebutkan jalinan dianya serta Messi berjalan baik saja. Diambil dari SPORT, La Pulga adalah satu diantara beberapa rekanan segrup yang tawarkan kontribusi saat Rakitic baru datang di Camp Nou.

Berkenaan pengakuan bekas pelatihnya masalah Messi, pemain yang sekarang mengenakan seragam Sevilla itu menyebutkan pemain sekaliber Messi benar-benar patut diberlakukan spesial oleh club.

“Pemain setingkat ia berlainan yang lain, serta beberapa pemain lain memang seharusnya perlakukannya dengan istimewa sebab kekuatannya yang dapat membuat ketidaksamaan,” kata Rakitic ke Muchodeporte, diambil SPORT.

“Kita tidak tahu apa di hari esok kita masih mujur dapat menyaksikan pemain sepak bola sehebat Leo kembali,” tutur pemain tengah asal Kroasia itu menambah.

About penulis77